Siswa SD Dianiaya Guru Bersama Suaminya

 MANTEB.com - Dunia Pendidikan kembali dikotori dengan aksi kekerasan yang dilakukan seorang guru bersama suaminya kepada siswa didiknya. Peristiwa kekerasan ini terjadi di dua tempat berbeda. Penganiayaan pertama dilakukan oknum sang guru “EK” di dalam ruangan kelas, kemudian dilanjutkan suami sang guru “DN” di salah satu warung di desanya.
Hendi Purniawan siswa Sekolah Dasar Jatiroto 03 Kelas 6, warga Desa Jatiroto, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati hanya bisa belajar di rumahnya untuk menghadapi ujian nasional pada Mei mendatang. Hendi mengaku tidak berani datang ke sekolah lagi pasca dipukul gurunya bersama suaminya. Selain itu pasca dipukul ia juga sering mendapat ancaman dari sang guru karena kasus tersebut dilaporkan orang tuanya ke polisi. Penganiayaan ini bermula saat Hendi bermain di halaman sekolah bersama temannya. Tiba-tiba sang guru datang dan mencaci maki dirinya dengan kata-kata kotor. Tak terima Hendi pun membalasnya, sehingga sang guru menarik siswa tersebut dan dimasukkan dalam kelasnya. Di dalam kelas guru tersebut menarik baju Hendi dan mencakar dadanya, sehingga menimbulkan luka goresan. Setelah itu Hendi disuruh pulang, namun saat minum es di salah satu warung di desanya Hendi didatangi suami sang guru dan langsung memukul dirinya. Tak terima perlakuan sang guru dan suaminya, ibu korban langsung melapor ke kantor polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, sementara pihak sekolah saat dikonfirmasi tidak bersedia memberikan komentar karena guru yang bersangkutan tidak ada di tempat. Orang tua korban berharap kasus ini dapat segera diselesaikan sehingga anaknya dapat bersekolah lagi, mengingat sebentar lagi anaknya akan menempuh ujian nasional pada Mei mendatang. (Hasanuddin - Pati)

http://manteb.com
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. hah?? "Tiba-tiba sang guru datang dan mencaci maki dirinya dengan kata-kata kotor." sebabnya apa??

    BalasHapus
  2. wah itu bu,,,kata beritanya gtu,,mungkin jengkel,,,

    BalasHapus