509 Caleg Tidak Memenuhi Syarat




 Komisi pemilihan umum Kabupaten Pati resmi mengumumkan hasil verifikasi sementara bakal calon legislatif  yang berasal dari 12 parpol peserta pemilu 2014 dari 571 bacaleg yang didaftarkan 12 partai politik 509 bacaleg dinyatakan tidak lolos verifikasi administrasi.
Sebanyak 509 bacaleg dari 12 partai politik di Pati dinyatakan belum memenuhi syarat pencalegkan dan di minta untuk melengkapi administrasinya. Dari 571 bacaleg yang di daftarkan partai politik hanya 62 bacaleg yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi. Sementara 509 bacaleg lainnya diminta untuk melengkapi adminstrasinya sampai tanggal 22 mei mendatang sesuai batas waktu yang telah ditentukan KPU. Untuk 509 bacaleg tersebut KPU Pati merekomendasikan kepada setiap partai politik pengusung untuk melengkapi berkas administrasinya seluruh partai politik deberikan batas waktu untuk melengkapi berkas administrasinya hingga 22 Mei mendatang.
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar