Alamak,,,Cantiknya Penjual Pecel

(Jateng Headline - KENDAL) Setelah pernah dihebohkan dengan penjual getuk berparas cantik di Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta pada bulan November lalu.  Dan menggemparkan media sosial dikarenakan gadis asal Indramayu tersebut memang cantik.

Kini, di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, kembali diributkan adanya penjual pecel yang punya paras cantik juga.  Penjual pecel di pasar pagi di Kaliwungu ini menghebohkan media sosial juga karena kecantikannya.

Pada Kamis (28/5/2015) foto gadis penjual pecel ini menjadi trending topik di media sosial facebook.  Salah satu grup facebook bernama backpacker Nusantara mengunggah foto gadis tersebut sedang melayani dagangannya.

Yang pertama kali mengunggah adalah sebuah grup medsos facebook di Kendal.  Grup facebook tersebut adalah facebooker Kaliwungu yang akhirnya menyebar.  Sementara di grup backpacker Nusantara sendiri, foto gadis cantik penjual pecel ini memperoleh like sebanyak 25 ribu.

Dan beberapa facebooker asal Kaliwungu membenarkan jika cewek cantik tersebut memang berjualan pecel di pasar pagi Kaliwungu.





Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar