Di Pati Pesta Lulusan Dibubarkan Karena Tawuran


(Jateng Headline - PATI) Pesta lulusan SMA di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, sebenarnya dari pagi hingga siang hari  situasinya masih terlihat kondusif. Mereka hanya melakukan coret-coret baju saja,  tetapi  menjelang sore mereka berkumpul di komplek Stadion Joyokusumo. Lusan SMA ini  sebenarnya akan melakukan konvoi keliling kota Pati. Namun,  ketika lulusan yang dari berbagai sekolah ini berkumpul, ternyata mereka justru menenggak minuman keras bersama. 

Pesta lulusan SMA  yang seharusnya memikirkan kelanjutan masa depannya, justru melakukan ulah yang tidak terpuji. Warga sekitar, sempat mendapat informasi akan terjadi tawuran. Dan,  indikasi terjadi tawuran antar sekolah pun akhirnya terjadi. Namun demikian, tawuran yang sempat berlangsung sebentar,  bisa  dibubarkan oleh Reskrim Polres Pati, anggota Kodim 0718 Pati dan warga sekitar Joyokusumo. Para lulusan yang terlibat tawuran pun, berlarian menggunakan sepeda motor. Dari pantauan, terlihat ada juga yang membawa senjata tajam. Reskrim Polres Pati dan anggota Kodim 0718 Pati, sebenarnya sudah melakukan antisipasi dengan menutup jalan masuk ke stadion, namun mereka tetap menerobosnya.

Muhdi, anggota Kodim 0718 Pati mengatakan bahwa, “Sebenarnya kalau mereka tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, mungkin akan kami biarkan saja. Karena mereka mabuk-mabukan  dan melakukan tawuran, maka kami bersama dengan Reskrim Polres Pati dan dibantu warga membubarkan mereka semua dari Joyokusumo,” tegasnya.

Terjadinya tawuran, di komplek Joyokusumo ini juga menjadi tontonan masyarakat yang kebetulan berada di warung dan cafĂ© di sekitarnya.  Antisipasi terjadi kecelakaan dan tawuran di Joyokusumo tetap menjadi pantauan pihak keamanan sampai saat ini.



Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar