Kejuaraan Tenis di Pati Diikuti Petenis Nasional

(Jateng Headline - PATI) Kejuaraan tenis beregu Pelti Pati Open II mulai digelar selama tiga hari, mulai  Jumat hingga Minggu (31/5/2015). Kejuaran tenis ini dilangsungkan di tiga tempat yaitu lapangan tenis Karesidenan Pati, stadion Joyokusumo, dan SMA 1 Pati.  Pada kejuaraan ini, ada tiga nomor yang dipertandingkan, yakni ganda 50 tahun, ganda 40 tahun, dan ganda prestasi.

Kejuaraan tenis beregu Pelti Pati Open II ini langsung menyedot perhatian banyak pihak, dikarenakan diikuti oleh sejumlah petenis nasional.

Mereka antara lain Roy Cahyo, Bagas Pratama, Kurniawan, dan Noor Iman. Di luar mereka, sejumlah petenis veteran yang juga mantan atlet nasional seperti Bonit Wiryawan dan Ngatmono turut ambil bagian.

Pada hari pertama juga diwarnai dengan pertandingan eksibisi antara Bupati Pati Haryanto dengan Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito. Kedua kepala daerah ini berpasangan dengan petenis profesional.

Ketua Pengkab Pelti Pati Joni Kurnianto mengemukakan, ajang yang digelar rutin kali ini diikuti 14 klub dari berbagai daerah. Tujuh klub di antaranya dari lokal Pati, yakni Kayen Pati, Syahbandar Juwana, KSH Pati, Mitra Bangsa Pati, Disdik Pati, BRI Pati, Djoyo Kusumo Pati, dan Pelti Pati selaku tuan rumah.

Adapun tujuh klub lainnya berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Klub tersebut adalah Kota Magelang, Kesatriyan Pengprov Jateng, Pelti Kudus, Tunas Harapan Kudus, PLN Jawa Tengah, dan Kabupaten Semarang.

"Dalam dua kali event yang telah berjalan, Pelti Pati Open selalu diramaikan pemain nasional. Bukan hanya menambah nuansa kejuaraan lebih kompetitif, keikutsertaan mereka memberi spirit tersendiri bagi petenis di daerah," ujarnya seusai pembukaan Pelti Pati Open II di Lapangan Tenis Karesidenan Pati, kemarin.

Joni juga menambahkan bahwa  Pelti Pati Open selalu ditunggu atlet dan pengobi tenis dari berbagai daerah. Selain dinilai sukses dalam penyelenggaraan pertama pada 2013, nuansa kompetitif menjadi salah satu alasan klub-klub untuk ambil bagian. Rencana ke depan,  Pelti Pati Open akan diselenggarakan sebagai even reguler tahunan.

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar