Launching Produk Baru HILO SCHOOL HONEY & Drawing Competition

(Jateng Headline - PATI) Nutrifood, melalui salah satu brand unggulannya, HiLo school-Susu rendah lemak paling enak untuk tumbuh keatas dan kesamping, menggelar kegiatan lounching Produk Baru “HiLo School honey” dengan mengadakan lomba Drawing Competition untuk anak usia SD (Sekolah Dasar) dan PAUD se- Karesidenan Pati, pada hari Minggu kemarin di Luwes Swalayan, Pati. HiLo School, melalui kegiatan lounching Hilo School rasa Honey ini, memfasilitasi anak-anak untuk berkreasi menggambar dan mewarnai, dimana lomba ini di bagi menjadi dua kategori, yaitu: kelas 1-3 adalah mewarnai, dan kelas 4-6 menggambar. Selain Lomba Menggambar, juga akan disampaikan beberapa hal akan pentingnya nutrisi anak diusia dini.
Selain untuk mengenalkan variant rasa yang baru dari HiLo School, juga bertujuan untuk turut serta mengembangkan potensi anak-anak dalam hal berkreasi menggambar dan Mewarnai. Dengan acara ini, selain dapat mengembamgkan potensi anak-anak, juga dapat memberikan informasi akan pentingnya nutrisi buat anak-anak usia dini. Karena HiLo school, selain rendah lemak, tinggi kalsium, juga mengandung vitamin dan nutrisi yang di butuhkan oleh anak-anak usia dini. memberikan nutrisi yang seimbang bagi buah hati Anda selama masa kanak-kanak baik bagi kesehatannya tetapi juga fungsi kognitifnya di kemudian hari.(*)

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar