Meriah,,,Kumpul Biker Vario di Pati


(Jateng Headline - PATI) Seru,,, hal itulah yang dirasakan oleh para anggota komunitas vario yang berkumpul di lapangan depan Rumah Sakit Tentara Pati, di Jl. Panglima Sudirman, Sabtu malam (9/5). Mereka adalah biker yang datang dari seantero Jawa, diantaranya Jakarta, Bojonegoro, Semarang, Solo, Yogyakarta.

Kehadiran biker dari komunitas vario tersebut adalah dalam rangka “First Aniversary HVOC Pati”. Adalah ulang tahun yang pertama HVOC (Honda Vario Owner Community) Pati.  Merupakan komunitas biker yang menggunakan vario di Kabupaten Pati.

“Tag line yang kami angkat adalah satu vario sejuta saudara. Sehingga diharapkan dengan even hari jadi pertama kali HVOC Pati ini, bisa menjalin persaudaraan dengan komunitas vario dari berbagai kota di Pulau Jawa ini,” jelas David Setiawan, Pembina HVOC Pati.

Rangkaian acara anniversary HOVC Pati diawali dengan kampanye Safety Riding dari Satlantas Polres Pati, pada biker yang ada sabtu malam kemarin.  Diharapkan dengan kampanye safety riding ini, para biker lebih paham, mengerti dan disiplin dalam berlalu lintas.

David juga menambahkan bahwa, “Dalam even ini, selain kampanye safety riding dari Satlantas Polres Pati, kami para biker juga peduli dengan pentingnya kebutuhan darah.  Makanya, kami juga melakukan donor darah, agar kebutuhan darah di Kabupaten Pati bisa tercukupi,” paparnya.

Di pertengahan acara ulang tahun pertama HVOC, juga dilakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh perwakilan salah satu komunitas vario dari kota lain, yang diberikan pada Ketua HVOC Pati. Kemudian dilanjutkan dengan meniup lilin dan dilanjutkan dengan atraksi menyalakan kembang api, yang semakin memeriahkan acara komunitas vario tersebut.

Dan diakhir acara, para biker vario berjubel di depan panggung dengan dihibur penampilan grup band, yang semakin memanaskan suasana malam minggu biker vario.


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar