Partai Beringin Pati "No Comment" Polemik Pusat

(Jateng Headline - PATI) Polemik berkepanjangan yang terjadi di tubuh Partai berlambang beringin ternyata tidak membuat di daerah terpengaruh secara signifikan.  Hal itu dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golkar Kabupaten Pati, Jumat (22/5/2015).

Keengganan berkomentar soal polemik yang berkecamuk di tingkat pusat,  bukan bagian atau ranah di daerah.  Daerah tidak bisa berkontribusi apapun terkait polemik di tingkat pusat partai Golkar.

Adjie Sudarmaji, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pati, berkelit bahwa, "Soal polemik tersebut, kami tidak bisa menjawabnya. Persoalan tersebut murni bagian pusat, daerah tidak mempunyai ranah untuk itu. Kami di daerah tidak boleh asal ikut saja," kilahnya.

Lebih lanjut Adjie menambahkan bahwa didaerah dilarang berkomentar dan dilarang berkubu pada siapapun. Golkar di daerah hanya mengikuti peraturan pemerintah yang ada.
"Apapun hasil yang ditetapkan di tingkat pusat tidak berpengaruh pada keberlangsungan partai di level provinsi maupun kabupaten," pungkasnya.

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar