5 Tempat Belanja di Kota Pati

(Jateng Headline - PATI) Jika berkunjung ke Kabupaten Pati, Jawa Tengah, ada beberapa tempat yang asyik dikunjungi untuk berbelanja. Yang sudah biasa di mini market ataupun swalayan, bisa mencoba di tempat tradisional.

Lokasi tempat belanja ini pun berada di dalam kota dan jaraknya juga tidak begitu jauh.  Yang pasti, untuk ukuran di Kabupaten Pati, tentu cukup lengkap dan menarik bagi pengunjungnya.

5 tempat belanja di kota Pati :

1. Pasar Puri 
Pasar tradisional terbesar dan terlengkap di Kabupaten Pati.  Pasar Puri tidak pernah berhenti,  setiap hari buka selama 24 jam.  Tentu sangat menarik jika membutuhkan sesuatu yang mendadak pada malam hari misalnya.

2. Pasar Rogowangsan
Pasar tradisional yang berlokasi di selatan Alun-alun Pati atau berdekatan dengan kawasan Pecinan Pati.  Pasar Rogowangsan hanya buka sampai sore saja, berbeda dengan pasar Puri.

3. Pasar Buah Puri
Pasar Buah Puri ini berlokasi dekat dengan GOR Pesantenan Pati.  Pasar buah ini seolah juga tidak pernah tidur, dikarenakan buka 24 jam.  Jika pada malam hari membutuhkan buah pun tidak akan kesulitan.

4. Luwes Swalayan
Luwes Swalayan adalah swalayan pertama yang ada di kota Pati.  Sebagai pioner pertama swalayan, membuatnya jadi rujukan para keluarga jika berbelanja.  Berada di dekat pasar Rogowangsan, Luwes swalayan menjadi mudah untuk dikunjungi, atau tepatnya Alun-alun Pati ke arah selatan.

5. Ada Swalayan
Salah satu tempat belanja di Kabupaten Pati yang mengasyikkan, Ada Swalayan
Ada swalayan adalah swalayan kedua yang ada di kota Pati setelah Luwes Swalayan.  Ada swalayan berada di depan patung Tugu Tani atau tepatnya berada di pertigaan Gemeces jl. Panglima Sudirman.
 





Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar