Ahmad Dani Kesengsem Budaya Pati

(Jateng Headline - PATI) Musisi sekelas Ahmad  Dani  ternyata mau juga datang ke Kabupaten Pati, Jawa Tengah.  Namun demikian, kedatangannya ke Pati tentu ada aktornya.  Saiful Arifin, pemilik Hotel Safin lah aktor yang mengajak Ahmad Dani mau ke Pati.

Selain mengajak untuk  berinvestasi di Kabupaten Pati, Saiful Arifin juga ingin mengenalkan Pati pada musisi top Indonesia hingga Pati bisa lebih dikenal di Indonesia.

Ternyata, Ahmad Dani sebelumnya juga mengenal Pati dari sisi budayanya yang unik dibandingkan dengan  daerah lainnya.

“Tentu sangat tertarik ke Pati, budaya Pati  sangat beda dan tentunya banyak hal yang bisa diinvestasikan di Pati,” terang Ahmad Dani.

Selanjutnya Dani akan lebih sering berkunjung ke Pati untuk melihat-lihat yang unik dan antik  di Pati.  Sangat khas dan beda, auranya sangat kental itu pertama yang ditangkap Ahmad Dani ketika di Pati.

“Sangat khas, auranya beda dengan daerah lain.  Harusnya bisa membuat saya lebih sering berkunjung ke Pati,” papar Dani.

Ahmad Dani bersama Bupati Haryanto dan Saiful Arifin di depan Hotel Safin yang masih dibangun
Dengan semakin sering adanya kunjungan artis atau pengusaha sekelas nasional, maka diharapkan perkembangan Pati ke depan akan lebih moncer lagi.












Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar