Di Lokalisasi Lorong Indah Miras Ditemukan di Rumah Tua

(Jateng Headline - PATI) Setelah menemukan minuman keras yang disimpan di gudang di daerah Pati kota,  Polres Pati  juga melakukan razia ke 2 lokalisasi yang berada di Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Polisi yang melakukan razia minuman keras  ternyata juga masih menemukan miras, walaupun pada siang hingga sore  lokalisasi tersebut tutup.   



Bulan Ramadhan  disikapi secara tegas oleh Polres Pati untuk meminimalisir peredaran minuman keras di Kabupaten Pati. Razia yang dilaksanakan oleh Polres Pati  juga menyasar 2 lokalisasi terkenal di Kabupataen Pati.

“Selanjutnya 2 lokalisasi akan kita lakukan razia juga, ada informasi bahwa secara sembunyi mereka melakukan praktek jual beli miras,” terang AKP Amlis Chaniago, Kasat Sabhara Polres Pati.

Setelah menemukan gudang dengan berbagai jenis dan merk dalam jumlah ratusan karton, Polres Pati juga menemukan berbagai jenis minuman di 2 lokalisasi.

Di Lokalisasi Kampung Baru, petugas menemukan miras yang disembunyikan ditumpukan tempat minuman soda.  Namun petugas tetap menemukan miras yang yang disembunyikan.

“Kami ternyata masih menemukan juga walaupun inuman disembunyikan di tumpukan tempat soda, lumayan juga itu,” jelas Amlis.

Setelah di lokalisasi Kampung Baru  razia yang dipimpin oleh Kasat Sabhara  merazia lokalisasi terbesar di Pati. Di lokalisasi Lorong Indah  petugas menemukan miras yang disembunyikan di tumah tua dan rusak   tanpa  penghuni.

“Masak, disembunyikan di rumah rusak kayak gini, untuk petugas juga menemukannya.  Kita lihat siapa yang punya miras ini,” tandas Amlis pada wartawan.

Ketua paguyuban lokalisasi Lorong Indah bahkan membantah menyembunyikan miras di rumah rusak tersebut. Dan akhirnya  puluhan karton miras pun langsung diangkut oleh petugas Polres Pati.


“Ada puluhan karton miras kita temukan dan belum tahu siapa yang punya.  Mereka tidak ada yang mengaku,” papar Amlis.

Razia miras yang dilaksanakan oleh Polres Pati ini  patut diapresiasi lebih dengan keberhasilannya menemukan ratusan karton miras berbagai jenis dan merk. 

Walaupun 2 lokalisasi tutup di bulan Ramadhan,  namun secara sembunyi praktek jual beli miras masih tetap dilakukan.  Alhasil Polres Pati pun  masih menemukan miras dengan jumlah yang lumayan banyak.
Kasat Sabhara Polres Pati, AKP. Alis Chaniago menunjukkan hasil temuan miras di lokalisasi Kampung Baru, Jumat (26/6/2015)
















  
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar