Di Panjunan Pati Hotel Esek-esek Ditolak

(Jateng Headline – PATI)  Warga Desa Panjunan, Kecamatan Pati Kota berjalan membawa spanduk dan menentang adanya hotel yang akan berdiri di desa tersebut.  Warga mencurigai akan terjadinya praktek esek-esek di hotel yang berada di Desa Panjunan.  Warga pun  sepakat untuk menolak keras terhadap berdirinya hotel di wilayah Panjunan, Jumat (5/6/2015) sore.

Warga Panjunan sudah mencoba bersabar dengan praktek esek-esek yang dilakukan di hotel yang sudah ada.   Warga beramai-ramai mengarak spanduk yang bertuliskan menolak keras akan berdirinya hotel di kawasan RT 14 / RW 02 Panjunan.  Mereka juga meminta kepada Pihak terkait Kantor Pelananan Terpadu (Kayandu) untuk tidak memberikan ijin.

Berkaca dari dua hotel yang ada di kawasan Panjunan, warga pun menolak keras pendirian dalam bentuk apapun hotel yang berdekatan di daerah tersebut. 
Penolakan tersebut, lantaran warga menduga hotel yang berdiri di wilayahnya dijadikan sebagai tempat mesum dan selingkuh bagi pengunjung. Karena itu, warga menilai hotel tersebut menjadi tempat maksiat.

"Kami warga RT 14 RW 2 sangat keberatan dengan adanya hotel di wilayah Panjunan. Kami menolak berdirinya hotel lagi.  Hotel yang ada sekarang  sering dijadikan tempat maksiat," tegas Tomo, perwakilan pengunjuk rasa.

Tomo juga menambahkan bahwa penolakan tersebut,  warga terlalu sering melihat hotel yang berdiri di wilayahnya dijadikan sebagai tempat mesum dan selingkuh bagi pengunjung. Karena itu, warga menilai hotel tersebut menjadi tempat maksiat.

“Oleh karena itu, kami tetap menolak apapun jenisnya hotel yang akan berdiri di daerah kami, jika untuk tempat seperti itu. Kami akan menjaga lingkungan kami dari segala kemaksiatan,” pungkas Tomo.



















Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar