Lyla Meriahkan Kodim 0718 Pati

(Jateng Headline - PATI)  Rangkaian kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 0718 Pati sudah dilaksanakan mulai hari Sabtu (6/6/2015) kemarin dengan Pati Otomotif Party (POP) di stadion Joyokusumo.

Dan pada Selasa malam (9/6/2015) digelar Pesta Rakyat yang digelar di halaman Kodim 0718 Pati.  Setelah diadakan Festival Becak, kemudian dilanjutkan dengan hiburan yang tentunya menarik.

"Rangkaian Serbuan Teritorial pada malam ini adalah festival becak dan masyarakat Pati dihibur dengan penampilan grup band yang sudah dikenal masyarakat Indonesia.  Grup band ini tergabung dalam FKPPI, dan menghangatkan suasana malam di Kabupaten Pati," terang Kol. Inf. Hery Setiono, Dandim 0718 Pati.

Grup band tersebut adalah Lyla, yang memanaskan suasana malam di Pati.  Halaman Kodim 0718 Pati pun disesaki penonton.  Kebanyakan penonton yang ingin menyaksikan penampilan Lyla didominasi para cewek.  Mereka teriak histeris ketika Lyla naik ke atas panggung.

Penampilan Lyla di Pati pun sontak membuat penonton semakin menghangat dengan penampilan Lyla pada Selasa malam.  Rangkaian Serbuan Teritorial Kodim 0718 Pati  serasa meriah dengan grup band papan atas ini.
Penampilan Grup Band Lyla di halaman Kodim 0718 Pati, Selasa malam (9/6/2015)

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar