Lebaran, Jalan Pati Grobogan Diperkirakan Belum Tuntas

(Jateng Headline - PATI) Bina Marga Provinsi Jawa Tengah untuk Wilayah Pati saat ini sedang melakukan perbaikan jalan provinsi. Selain jalan yang menghubungkan Pati Grobogan  juga dilakukan perbaikan jalan provinsi antara Pati menuju Tayu. Namun demikian yang punya tingkat kesulitan besar adalah jalan Pati Grobogan. Jalan yang diperbaiki  dikarenakan merupakan daerah langganan banjir setiap tahunnya.


Bina Marga Wilayah Pati  sebenarnya sedang mengebut perbaikan jalan tersebut untuk persiapan mudik lebaran tahun ini. Namun demikian betonisasi jalan sepanjang 3 km yang direncanakan  tidak akan tuntas sampai lebaran nanti. 

Seperti yang dikatakan oleh Pramono, salah satu Pengawas Lapangan Bina Marga bahwa perbaikan jalan ini kontrak pembangunannya akan berakhir pada November nanti.

“Sepertinya sampai lebaran nanti betonisasi jalan ini belum selesai.  Ini saja pengerjaan masih untuk separuh jalan dari 6 meter lebar jalan,” jelasnya.

Sementara, lebaran praktis tinggal satu  setengah bulan kedepan. Pada akhirnya lebaran nanti jalan antara Pati menuju Grobogan  dipastikan masih akan belum bisa dilewati secara normal dengan jalan yang mulus.


Dengan belum bisa diselesaikannya perbaikan jalan ini, maka pengguna jalan pada saat lebaran nanti terpaksa harus menikmati jalan yang belum selesai.
Pramono, sebenarnya berharap perbaikan jalan ini  bisa dikebut sehingga pada saat lebarana nanti jalan tersebut  sudah mulus.

“Sistem betonisasi  memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Beda dengan pengaspalan biasa, betonisasi perlu tahapan yang cukup lama,” pungkasnya.
Sampai lebaran nanti, jalan provinsi Pati menuju Grobogan tidak akan selesai diperbaiki























  
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar