Ramadhan,,Lokalisasi dan Karaoke di Pati Masih Bandel

(Jateng Headline - PATI) Razia gabungan Satpol PP Kabupaten Pati, Polres Pati dan Kodim 0718 Pati yang digelar pada Senin (22/6/2015) malam menemukan bahwa lokalisasi  Lorong Indah dan satu karaoke yaitu Star King Juwana kedapatan masih beroperasional pada bulan Ramadhan ini.

Sesuai dengan Perda no 8 tahun 2013 yang mengatur tentang tempat hiburan dan karaoke dan sesuai dengan kesepakatan Paguyuban Pengusaha Cafe dan Karaoke (PPCK) Pati bahwa pada bulan Ramadhan, akan menutup aktifitas karaokenya. Namun, razia gabungan mendapati satu karaoke tetap membandel.

"Lokalisasi Lorong Indah dan Star King membandel masih beroperasi pada bulan Ramadhan ini. Makanya kami tindak dan kami beri peringatan kepada pengelolanya," jelas Kasatpol PP Pati, Suhud kepada wartawan.

Selanjutnya Suhud juga menambahkan bahwa seharusnya mereka pengelola menghormati bulan suci Ramadhan ini dengan tidak beroperasi, namun kenyataan di lapangan masih tetap saja beroperasi.

"Kami akan menindak tegas jika masih akan beroperasi selama bulan Ramadhan ini. Mereka telah melanggar Perda no 8 tahun 2013. Dan katanya mereka telah sepakat menutup karaoke," pungkas Suhud.
Razia gabungan masih mendapati lokalisasi Lorong Indah dan karaoke Star King masih beroperasi, dan diamankan sejumlah minuman keras, Senin malam (22/6/2015).

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar