Wow,,,Motor Ini Ditawar 150 Juta

(Jateng Headline - PATI) Rangkaian kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 0718 Pati sudah digelar di komplek stadion Joyokusumo.  Berbagai kegiatan dari sifatnya sosial, keagamaan, olah raga maupun hiburan digelar oleh Kodim 0718 Pati dari mulai tanggal  6-14 (6/2015).  Dan untuk yang pertama kali dimulai adalah yang melibatkan komunitas otomotif baik roda dua dan empat.  

Even yang digagas Kodim 0718 Pati ini pada Sabtu siang dibuka secara simbolis oleh Dandim 0718 Pati Letkol. Inf. Hery  Setiono.

“Kami ingin melibatkan berbagai komunitas di Pati ini, seperti yang bisa dilihat bahwa berbagai komunitas baik roda dua dan empat, bersatu menjadi satu dengan nama Komunitas Otomotif Pati (KOPI)” jelas Dandim 0718 Pati.

Sedangkan  pada Pati Otomotif Party (POP) siang tadi, ada pemandangan menarik yaitu sepeda motor vespa.  Baik Dandim 0718 Pati dan undangan, sempat melihat dari dekat motor tersebut.  

Motor vespa berwarna merah, siapa sangka sudah pernah ditawar Rp. 150 juta.  Tentu penawaran yang menarik, namun oleh pemiliknya motor tersebut tidak dijual.  

“Ya benar, sudah pernah ada yang menawar Rp. 150 juta, tapi tidak saya berikan.  Selain masih senang juga buat koleksi,” jelas pemilik vespa tersebut.

Banyak hal menarik yang bisa dilihat ketika berkunjung ke acara serbuan teritorial Kodim 0718 Pati ini.  Selain motor antik, juga terlihat mobil antik.














Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar