Angka Kejahatan, Judi dan Pelanggaran Lalin di Pati Lumayan Tinggi

(Jateng Headline - PATI)  Data dari Kepolisian Resor (Polres) Pati yang terhitung mulai awal tahun 2015 hingga Juni 2015 ini,  ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polres Pati berhasil menangani 182 kasus dari 246 kasus yang dilaporkan. Dan dari sejumlah kasus yang ada, perjudian masih mendominasi dengan 39 kasus.

Hal itu terungkap ketika gelar perkara di Polres Pati selama enam bulan terakhir di tahun 2015 ini. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Pati, AKBP Setijo Nugroho saat gelar aneka perkara hasil penanganan kasus yang terjadi di Kabupaten Pati.
 
“Dalam kasus miras kami juga berhasil mengamankan 6.063 botol miras berbagai merek, 40 liter arak putih dan 76 miras oplosan,” terang Setijo.

Sementara itu, dalam kurun yang sama Polres Pati juga berhasil menangani 18 kasus narkoba. 

“Berkaitan dengan kasus narkoba, kami berhasil menangkap 22 tersangka dan mengamankan barang bukti 12 paket sabu, 2 plastik bening berisi sabu, 2 bong dan 3 pipet kaca,” lanjutnya.

Dalam gelar berbagai  perkara tersebut juga disebutkan bahwa selama enam bulan, Satlantas Polres Pati telah menangani 28.279 pelanggaran di jalan raya. 15.822 kasus harus ditilang dan 12.457 pelanggaran lainnya hanya mendapat teguran.
Pelaku kejahatan di wilayah Polres Pati diancam tembak kepala, dikarenakan masih lumayan tingginya angka kejahatan di Pati
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar