Berkedok Rumah Makan,,Karaoke Milenium Digasak Petugas

(Jateng Headline - PATI) Tak hanya lokalisasi Wagenan yang menjadi razia petugas gabungan Satpol PP Pati, Polres Pati dan Kodim 0718 Pati pada Senin malam kemarin (6/7/2015), namun juga menyisir sejumlah karaoke di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.
Usai membakar gubuk mesum, petugas kembali melanjutkan razia di sejumlah tempat hiburan karaoke. Hasilnya, masih saja petugas  mendapati karaoke yang bandel beroperasi.
Adalah Karaoke Milenium di Jalan Ahmad Yani, Kota Pati yang masih beroperasi. Ditempat karaoke yang berandanya disulap menjadi rumah makan itu, petugas berhasil mengamankan beberapa karyawan dan pengunjung karaoke.
“Dalam razia kali ini, total kami mengamankan dua karyawan karaoke dan 7 pengunjung karaoke Milenium. Dan semuanya kami bawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan,” papar Irwanto. 

Dengan berkedok rumah makan, Karaoke Milenium jelas melanggar Perda No 8 Tahun 2013 tentang Kepariwisataan yang mengatur tentang hiburan malam dan karaoke. Dan Pemkab Pati juga sudah memberikan toleransi 2 tahun sampai batas waktu 1 Juli 2015 kemarin. 

Oleh karena itu sudah sepatutnya jika petugas merazia Karaoke Milenium. Dan berbentuka apapun yang namanya karaoke jelas menyalahi aturan dan regulasi Pemkab Pati.
Petugas mendapati Karaoke Milenium tetap buka pada razia Senin malam kemarin (6/7/2015).

















Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar