Cara Alami dan Murah Sembuhkan Batu Empedu

(Jateng Headline – Tips)  Cara ini telah berhasil  dan sudah  dicoba oleh banyak orang.  Adalah Dr. Chiu Nan dari Tiongkok yang memberikan resep alami bagaimana cara menghilangkan batu empedu.

Cara inipun terbukti murah, dan mudah dipraktekkan.  Batu empedu terkadang membuat  risau dan khawatir oleh banyak  orang.  Dan jika batu empedu dibiarkan maka  akan berakhir  menjadi penyakit kanker.

"Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama,"  kata Dr.Chiu Nan.

Pada umumnya ada penyakit lain yang  mendahuluinya. Dalam penelitian di Tiongkok, Dr. Chiu Nan  menemukan bahwa orang-orang  yang terkena kanker biasanya ada banyak batu  dalam tubuhnya. 

“Dalam kantung empedu  hampir semua mengandung batu  empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran  dan jumlah saja. Gejala adanya batu empedu  biasanya adalah perasaan penuh di perut (nek, busung) sehabis makan. Rasanya kurang  tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi  parah ada tambahan rasa nyeri pada ginjal,” katanya. 

Bila anda menduga ada batu pada empedu  maka cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr. Chiu Nan untuk menghilangkannya secara  alamiah. Pengobatan ini juga dapat dipakai bila  ada keluhan gangguan hati, karena hati dan  kandung empedu saling berkaitan. Tata-cara  pengobatannya adalah sebagai berikut :

1. Selama lima hari berturut-turut minumlah  empat (4) gelas sari buah apel segar setiap  hari, atau makanlah empat atau lima buah apel  segar, tergantung selera anda. Apel berkhasiat  melembutkan batu empedu. Selama masa ini  anda boleh makan seperti biasa.

2. Pada hari ke-enam jangan makan malam.
Jam 6 petang, telanlah satu sendok teh "Epsom salt" (magnesium sulfat, garam
Inggris??) dengan segelas air hangat.  Jam 8 malam lakukan hal yang sama.
Magnesium sulfat berkhasiat membuka  pembuluh-pembuluh kandung empedu.
Jam 10 malam campurkan setengah cangkir  minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan  setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah  secukupnya sebelum diminum. Minyaknya  melumasi batu2 untuk melancarkan keluarnya  batu empedu.
Keesokan hari Anda akan menemukan batu- batu berwarna kehijauan dalam limbah air  besar anda.

"Batu-batu ini biasanya  mengambang," menurut Dr. Chiu-Nan. 

Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang  jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu. Banyak
sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin  memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan  melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak  semuanya keluar.

Baik sekali apabila kita sekali-kali  membersihkan kandung empedu kita. Pilihlah
metode alami yang tanpa efek samping.  Selamat mencoba dan bila berhasil jangan lupa  berbagi.
Batu empedu ternyata bisa disembuhkan dengan cara alami dan murah.













Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar