Doakan Indonesia dan Bagi Sembako Dari Mbah Roso

(Jateng Headline - PATI) Bulan Ramadhan dan jelang lebaran  dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT. Dengan cara meningkatkan ibadah dan memperbanyak sodaqoh serta amalan di dunia.  Hal itu juga menginspirasi anggota DPR RI asal Kabupaten Pati,  Jawa Tengah  dengan kepedulian sosial pada kaum duafa yang kekurangan menjelang Lebaran ini dengan pembagian sembako.  


Ribuan tukang becak dan duafa memadati halaman rumah salah satu anggota DPR RI Asal Kabupaten Pati.  Mereka menunggu pembagian sembako yang diberikan oleh H. Imam Suroso anggota DPR RI.  Sebelum sembako dibagikan  para tukang becak dan duafa ini diajak berdoa untuk Indonesia.

“Kami mengajak tukang becak dan duafa untuk mendoakan Indonesia, agar diberikan kententraman, kedamaian dan kemajuan bagi Indonesia,” jelas Imam Suroso.

Diantaranya adalah mendoakan korban pesawat Hercules yang jatuh dan korban meletusnya Gunung Sinabung. Doa yang dipimpin langsung oleh Imam Suroso atau yang lebih dikenal dengan Mbah Roso ini  membuat suasana jadi begitu hening dan khusuk dalam berdoa.

“Kami bersama tukang becak dan duafa juga mendoakan korban pesawat Hercules yang meninggal serta korban Gunung Sinabung yang bertahun-tahun terkena dampak letusan,” paparnya.

Setelah berdoa selesai ‘pembagian sembako pun dilangsungkan.  Selanjutnya Mbah Roso berharap pada para tukang becak dan duafa  bisa memanfaatkan sembako tersebut. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah rasa berbagi dan sosial untuk sesama yang membutuhkan memang sangat diharapkan sekali. Oleh karena itu   pembagian sembako atau pun sodaqoh adalah cara untuk membahagiakan sesama umat Muslim di bulan Puasa ini.

 
Salah satu mereka yang mendapat pembagian sembako adalah Mulyono, warga Randukuning. Dia sangat berterima kasih atas pembagian sembako ini.

“Kami sangat senang dengan pembagian sembako dari Mbah Roso ini, dan kalau bisa tahun depan juga ada lagi,” terangnya.

Adanya pembagian sembako ini membuat para tukang becak dan duafa merasa senang dan bahagia. Mereka merasa berterima kasih karena masih ada yang peduli dengan orang yang berkekurangan. Pembagian sembako ini juga sangat diapresiasi oleh tukang becak dan duafa  dan berharap kedepannya mereka masih bisa diperhatikan lagi.
Mbah Roso mengajak tukang becak dan duafa mendoakan Indonesia, korban Hercules dan Gunung Sinabung, Minggu (5/7/2015) kemarin.
 


 
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar