Hari Kedua Lebaran, Tempat Rekreasi Mulai Diserbu

(Jateng Headline - PATI)  Hari kedua Lebaran  dengan cuaca panas yang tinggi di Kabupaten Pati Jawa Tengah  masyarakat mulai menyerbu tempat-tempat wisata di Pati. Salah satu destinasi yang kerap menjadi rekomendasi adalah Juwana Water Fantasy (JWF), water boom dan kolam renang menjadi penyejuk udara yang panas.


Seperti Lebaran pada tahun-tahun sebelumnya, hari kedua Lebaran selalu dimanfaatkan masyarakat untuk menikmati tempat rekreasi. Masyarakat Pati yang menjadi perantau dan mudik ke Pati  merasakan rindu untuk bisa megunjungi tempat rekreasi di Pati. Salah satunya adalah Juwana Water Fantasy yang mempunyai 38 wahana dan menjadi tempat berlibur yang menarik.

Juwana Water Fantasy  menjadi  tempat wisata di Kabupaten Pati  yang dipenuhi pengunjung. Bahkan  pengunjung pun tidak hanya dari Kabupaten Pati saja namun juga dari kota-kota di Jawa Tengah.

Menurut Purwanto, Manajer JWF,  ada peningkatan pengunjung dibanding Lebaran Pada tahun sebelumnya. Hal itu ditengarai banyaknya warga Pati yang mudik ke kampung halamannya pada Lebaran tahun 2015 ini. 

“Ada kenaikan disbanding tahun sebelumnya, diperkirakan mencapai 50 persen.  Hal terlihat dengan banyak plat mobil dari luar kota, yang kemungkinan sedang mudik ke Pati,” jelasnya.


Purwanto juga menambahkan  bahwa kenaikan jumlah pengunjung diprediksi hingga sepekan ke depan. Sedangkan di tahun ini  yang menjadi wahana teramai adalah water boom dan kolam renang  dikarenakan cuaca panas mengakibatkan banyak pengunjung yang berendam hingga berjam-jam. 
Waterboom dan kolam renang menarik pengunjung JWF pada Lebaran tahun 2015 ini karena cuaca panas yang tinggi.





































 
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar