Alamak,,Oknum Polisi Digerebek Saat Nginap di Rumah Janda

(Jateng Headline - PATI) Nasib apes dialami salah satu oknum aparat kepolisian. Gara-gara salah memilih tempat tidur membuat oknum polisi digropyok (digrebek) warga. Brigadir Sd (36) anggota Polres Rembang digrebek   warga Desa Kembang, Kecamatan Dukuhseti karena tidur sampai tiga malam di rumah janda beranak satu, Z (20). 

Pada  saat dilakukan penggrebekan Selasa malam, tidak sampai menimbulkan kejadian   anarkis. Oknum Sd  dibawa ke balai desa Kembang. Karena Sd mengaku sebagai anggota Polres Rembang, selanjutnya warga menghubungi petugas polsek  dan Babinsa Koramil Dukuhseti Pati.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Pati, AKBP R. Setijo Nugroho saat dikonfirmasi melalui seluler. Selanjutnya, oknum tersebut diamankan oleh petugas Polsek Dukuhseti.

“Kemarin memang ada salah satu oknum polisi ketahuan oleh warga menginap di salah satu rumah milik warga Desa. Oknum tersebut berhasil kami amankan. Namun untuk menjalani proses hukum, oknum tersebut sudah diamankan ke Polres Rembang,” terangnya.
  
 Kapolres juga mengatakan, oknum Sd sebenarnya tergolong baru bertugas di Polres Rembang. Sebelum pindah ke Remabng, oknum polisi tersebut berdinas di Semarang.

Sementara itu, seorang tokoh masyarakat, Rustam menyatakan jika warga Desa Kembang sudah menaruh curiga karena mengetahui Sd tidur dirumah Z, warga RT 8/RW 3. Bahkan warga juga sudah memperingatkan agar oknum polisi penduduk Desa Kutoharjo, Kecamatan Rembang tersebut lantaran menginap tanpa ijin. Selain itu, antara Sd dan janda Z tidak ada hubungan famili.

Hal senada juga diungkapkan Kades Kembang, Juremi. Menurutnya sebelum digropyok dan diserahkan kepada kepolisian, warga telah memperingatkan oknum polisi tersebut.

“Sd kemudian digrebek (digropyok) warga hari Selasa (28/7/2015) malam pukul 23.30 WIB. Sd kemudian diserahkan ke petugas piket polsek Dukuhseti,” tutur Juremi.
 Kapolres Pati AKBP R. Setijo Nugroho membenarkan adanya oknum polisi yang digerebek.
















Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar