Kecelakaan Beruntun Di Jalur Pantura 1 Tewas 2 Luka

(Jateng Headline - PATI) Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Pantura, tepatnya di desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati,  Jawa Tengah pada Jumat petang (24/7/2015).  Kecelakaan ini melibatkan bus Pahala Kencana dengan mobil sedan dan sepeda motor. Akibatnya pengendara sepeda motor tewas dilokasi kejadian, sementara anak dan istrinya dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka serius.

Jalur Pantura Jawa Tengah antara Pati - Rembang  memang terkenal rawan kecelakaan. Apalagi arus balik Lebaran, volume kendaraan pun sangat padat. Kecelakaan beruntun ini terjadi  melibatkan bus Pahala Kencana dengan nomor Polisi K 1603 B, mobil sedan milik pemudik dengan nomor Polisi B 8590 JA serta sepeda motor K 2330 CD.  

Akibat kecelakaan tersebut,  pengendara sepeda motor surono tewas di lokasi kejadian  sementara anaknya aljidan serta istrinya sri pujiati dirujuk ke rumah sakit Sultan Agung Semarang,  karena menderita luka serius dibagian kepala.

Kronologis kejadian tersebut bermula ketika mobil sedan yang melaju dari arah timur ingin menyalip mobil di depannya. Tiba-tiba dari arah bersamaan bus Pahala Kencana melaju kencang dan menabrak bagian belakang mobil sedan,  sehingga oleng ke kanan dan menabrak pengendara sepeda motor.

“Ketika saya menyalip, dari arah depan ada bis Pahala Kencana dengan kecepatan tinggi, kemudian saya membanting ke kanan namun masih kena hantam bis,” jelas Ahmad Kurniawan, pemudik dari Madura yang merupakan pengendara mobil sedan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor terpelanting menghantam pagar tembok milik warga. Karena takut dimassa   pengemudi bus Pahala Kencana diamankan oleh Polisi, sedangkan pengemudi dan penumpang mobil sedan hanya menderita luka-luka ringan.

Rencananya  saya  akan kembali ke Jakarta setelah mereka mudik dan berlebaran di kampung halaman di Madura. 


Akibat kecelakaan tersebut  jalur Pantura Pati – Rembang  sempat mengalami kemacetan panjang.  Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengurai kemacetan lalu lintas. Sementara korban tewas untuk saat ini sudah berada di Ruang Jenazah RSUD Soewondo Pati.
Kecelakaan beruntun antara bis Pahala Kencana dengan sedan serta motor, 1 tewas dan 2 luka parah, Jumat (24/7/2015).
 


















 

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar