Merayakan Idul Fitri Dengan Menggelar Bedah Buku


(Jateng Headline - PATI) Berbagai cara dilakukan oleh umat Muslim dalam merayakan Kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri.  Salah satu yang menarik adalah yang dilakukan oleh Hizbut Tahrir Indonesia Kabupaten Pati dengan menggelar bedah buku,  Senin (20/7/2015).  Acara ini sendiri  dihelat di Masjid Moch Dahlan dengan menghadirkan langsung narasumber   penulis buku  tersebut.   



Merayakan Hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri memang tidak seharusnya dengan kegembiraan yang berlebihan. Namun bisa dilakukan dengan menambah ilmu agama Islam  seperti yang dilakukan oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kabupaten Pati.

Bertempat di komplek Masjid Moch Dahlan  dengan menghelat acara bedah buku berjudul Dosa Investasi.  Hadir sebagai narasumber adalah penulis buku tersebut yang merupakan Dosen IAIN Surakarta.

Acara bedah buku Dosa Investasi ini  tentu sangat punya nilai dan semakin menambah ilmu agama bagi yang hadir di Masjid Moch Dahlan.  Acara ini sendiri dihadiri oleh seluruh Jamaah Hizbut Tahrir di seluruh Kabupaten Pati.

Acara bedah buku Dosa Investasi semakin menarik ketika sesi tanya jawab dimulai. Penulis buku Dosa Investasi adalah Dwi Condro Triyono menjelaskan bahwa untuk mengingatkan umat Muslim  dengan dosa-dosa yang sulit untuk dihapuskan. Terutama dosa yang berhubungan dengan Fardhu Kifayah.



“Dalam buku tersebut, kami hanya mengingatkan untuk umat Muslim agar selalu ingat dengan dosa. Fardu Kifayah seringkali dikesampingkan, padahal itu justru lebih banyak membawa umat Islam mendekati dosa,” jelas Dwi Condro.

Selain menulis buku Dosa Investasi, Dwi Condro juga menulis Pahala Investasi sebagai bahan perimbangan. Dengan adanya bedah buku Dosa Investasi,  maka diharapkan umat Muslim selalu mengingat akan dosa dan selalu melaksanakan kewajiban sebagai Fardhu Ain dan Fardhu Kifayah.
Buku Dosa Investasi yang dibedah di Masjid Moch Dahlan, Senin (20/7/2015)




















Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar