Payudara Aduhay,,Ini Resep Alaminya


(Jateng Headline - TIPS)  Mempunyai payudara yang kencang, indah, menjadi dambaan setiap wanita.  Berbagai cara dilakukan agar tetap bisa mempunyai payudara yang kencang.  Namun demikian kodrat sebagai wanita yang harus melahirkan dan menyusui pun membuat kendornya payudara.

Kemajuan ilmu kedokteran dengan model operasi plastik pun oleh sebagian besar wanita berduit juga dilakukan.  Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa kodrat wanita yang harus melahirkan, bagi seorang wanita adalah anugrah terbesar sebagai istri dan bentuk pengabdian kepada suami. 

Namun melahirkan tentunya proses fisik yang dapat merubah firginitas dari bentuk wanita yang begitu indah. Wanita begitu gembira jika setelah melahirkan tetap mempunyai payudara  yang kencang dan montok. Lelaki akan senang jika melihat wanita yang mempunyai bentuk dada yang aduhay.
 
Secara umum wanita melahirkan akan merubah struktur otot dari payudara. Sehingga kebanyakan bentuknya menjadi tidak kencang lagi.   Namun tidak usah khawatir dan galau. Bagi wanita yang ingin mengembalikan keindahan payudaranya ada resep yang bisa dicoba secara alami.  Dan tentunya biaya pun murah dibanding dengan operasi plastik.

Resepnya ini :
3 biji pinang muda
3 daun andong
1 pisang batu muda
1 sendok bubuk kopi.

Caranya:
Tumbuk halus semua bahan. Tambahkan air secukupnya hingga menjadi pasta.  Sesudah halus gunakan sebagai masker. Oleskan 
merata.  Pakailah saat tidur malam. Pagi hari bilas dengan air hangat.   Lakukan seminggu 2kali.

Dan Selamat Mencoba.
Setiap wanita mendambakan mempunyai payudara kencang dan indah.















Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar