PT. Dua Kelinci Siapkan Pijat dan Ngopi Gratis 24 Jam

(Jateng Headline - PATI)  Seperti pada tahun sebelumnya  dan sudah menjadi kebiasaan rutin jika jelang lebaran  PT. Dua Kelinci ingin berbagi pada masyarakat.  PT. Dua Kelinci menyiapkan rest area bagi para pemudik  yang melintas di Kabupaten Pati,  Jawa Tengah. Kawasan pabrik kacang inipun disulap menjadi menarik  agar pemudik yang istirahat bisa santai di area PT. Dua Kelinci.

Bagi para pemudik yang sedang  melintas Pantura Jawa, Kabupaten Pati mungkin bisa singgah ke kawasan pabrik penghasil kacang. Dikarenakan  di kawasan tersebut sudah disiapkan fasilitas yang memadai dan dijadikan sebagai posko utama Lebaran di Kabupaten Pati. 

Kenapa demikia, dikarenakan PT. Dua Kelinci selalu memberikan perhatian yang lebih kepada para pemudik. Bayangkan   dengan fasilitas yang diberikan  pemudik bisa mendapatkan kopi gratis selama 24 jam. Fasilitas rest area pun lengkap  ada Mushola  ditambah cafetaria dan tempat makan dengan kuliner khas Pati.

Yang pasti   pemudik juga mendapatkan pijat gratis  dengan suasana nyaman dan ber AC.  Kepedulian PT. Dua Kelinci pada pemudik  memang dimulai pada H-3 Lebaran. Namun demikian  fasiliatas ini sudah dimanfaatkan oleh para pemudik yang lewat.  Pemudik ini pun memberikan apresiasi pada penyedia layanan mudik di Kabupaten Pati ini.  

“Kami pertama kali kaget karena semuanya diberikan secara gratis.  Dan kami sangat berterima kasih atas fasilitas PT. Dua Kelinci.  Semoga perusahaan lain bisa menirunya,” kata Margono, pemudik asal Surabaya.

Lebih lanjut Margono menambahkan  bahwa dengan fasilitas gratis yang diberikan PT. Dua Kelinci selayaknya bisa ditiru oleh perusahaan yang lain yang ada di Indonesia.

Apalagi  jika perjalanan dari Wilayah Barat  hingga ke Timur Jawa  banyak melewati perusahaan  yang seharusnya bisa menyediakan layanan bagi pemudik secara gratis.
Sejumlah pemudik memanfaatkan fasilitas gratis PT. Dua Kelinci
 



















  
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar