Satlantas Polres Pati Dirikan 6 Posko Lebaran Pantura Pati

(Jateng Headline - PATI) Jelang Lebaran yang kurang sebentar lagi  Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati, Jawa Tengah mulai mendirikan posko mudik dan balik lebaran di enam titik di sepanjang jalan Pantura Pati. Salah satu posko mudik Lebaran yang mulai didirikan  adalah di depan salah satu pabrik kacang di Pati.  Selain sebagai posko untuk keamanan  pos mudik ini juga berfungsi sebagai pos pelayanan bagi para pemudik 



Persiapan Lebaran  khususnya arus mudik dan balik,  Satlantas Polres Pati  mulai bersiap diri. Selain mempersiapkan jalur mudik Satlantas juga mulai mendirikan enam pos pengamanan yang tersebar di sepanjang jalur Pantura Pati.

“Ada 6 posko pengamanan Lebaran yang kami dirikan di sepanjang jalur Pantura Pati,” jelas AKP. Eko W, Kasatlantas Polres Pati.

Akp Eko W menambahkan  6 posko tersebut berada di depan pabrik Kacang Dua Kelinci yang berfungsi sebagai pos utama, posko alun-alun kota Pati,  posko terminal Pati,  posko Widorokandang, posko Juwana dan posko Batangan di dekat lokasi wisata Juwana Water Fantasy.

“Ada sekitar 285 personel polisi dibantu TNI akan disiagakan untuk memantau jalannya arus mudik dan balik Lebaran tahun ini,” paparnya.

Pos pengamanan ini terdiri dari empat posko untuk memantau keamanan dan arus lalu lintas dan dua posko lagi berfungsi sebagai pos kemanan dan pos pelayanan terpadu bagi  pemudik. Seperti yang terlihat di depan salah satu pabrik kacang,  Satlatntas Polres Pati sedang mendirikan posko Lebaran.

“Ini kami sedang mengerjakan posko di depan pabrik Dua Kelinci, yang nantinya sebagai posko utama,” kata Kasatlantas.

Sejumlah pekerja terus bekerja mendirikan  posko tersebut. Rencananya posko ini menjadi posko utama  dimana petugas juga menyediakan tempat peristirahatan bagi pemudik yang kelelahan.

“Pada H-10 posko lebaran di jalur Pantura Pati harus sudah siap dan ready untuk dipergunakan,” tandasnya.

Kasatlantas Polres Pati
, AKP Eko W  mengatakan bahwa  pihaknya saat ini mulai mendirikan 6 posko lebaran yang tersebar di sepanjang jalur Pantura Pati. Posko tersebut akan diaktifkan pada H – 7 Lebaran hingga H + 7 Lebaran nanti.
Salah satu posko dari 6 posko yang mulai didirikan oleh Satlantas Polres Pati, di depan pabrik Dua Kelinci.





















  


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar