GPP ke Jakarta Dukung Eny Monroe

(Jateng Headline - PATI) Ajang pencarian bakat musik dangdut Bintang Pantura 2 yang digelar oleh stasiun televisi swasta memang membuat animo masyarakat penghobi musik dangdut seolah tersita. Terlebih jika ada salah satu wakil dari daerahnya yang mengikuti ajang tersebut.  Kabupaten Pati adalah asal salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat bernyanyi ini.

Dikenal sebelumnya dengan Eny Pesek, perempuan kelahiran di salah satu desa di kecamatan paling ujung utara Kabupaten Pati, tidak membuatnya patah semangat.  Antusias, niat dan keyakinannya serta ditambah bakat yang mempesona, membuat Eny Pesek bisa berkiprah di ajang pencarian bakat ini.

“Mbak Eny Pesek memang punya bakat menyanyi yang bagus dan semangatnya sangat luar biasa. Dalam ajang pencarian bakat menyanyi dangdut di Kabupaten Pati, dia juga bisa menjuarainya,” terang musisi asal Kabupaten Pati, Teguh Ribawanto.

Ditambah dengan melajunya Eny Pesek yang sekarang punya tambahan nama yang diberikan oleh artis asal satu kota Pati, Soimah, maka namanya berubah menjadi Eny “Pesek” Monroe.

Eny Monroe dipastikan melaju ke babak selanjutnya yaitu 12 besar, yang sudah melalui audisi yang ketat dan harus bersaing dengan ribuan bahkan jutaan bakat-bakat muda di Indonesia.

Dukungan atas prestasi Eny Monroe pun berdatangan, baik dari warga Pati yang berada di Jakarta dan sekitarnya, maupun dari masyarakat Pati sendiri.  Dan untuk menambah support agar bisa melaju ke babak selanjutnya, Gerakan Pemuda Pati (GPP) pun mengirim pendukung yang langsung ke Jakarta, Senin (14/9/2015) malam di depan Pendopo Kabupaten Pati.

“Ini sebagai bentuk dukungan masyarakat Pati untuk Eny Monroe agar tetap semangat dan berjuang untuk nama baik Kabupaten Pati,” jelas Ketua GPP, Triyo Sunarko.

Walaupun merupakan gadis desa yang berasal dari Dukuh Penggung, Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, namun Eny Monroe tetap punya kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa meraih kesuksesan lewat ajang pencarian bakat.

“Prestasi Eny Monroe patut diapresiasi yang lebih oleh masyarakat Pati dengan perjuangannya. Dan GPP ingin menunjukkan pada kaum muda di Pati bahwa Eny Monroe bisa menjadi inspirasi lewat prestasinya,” bebernya.

Sebanyak ratusan supporter pendukung Eny Monroe sempat berdoa bersama di depan Pendopo Kabupaten Pati agar dukungan langsungnya di Jakarta bisa membuahkan hasil yang manis nantinya.

“Kami yakin dengan dukungan secara langsung masyarakat Pati, tentu akan menyuntik gairah dan semangat Eny Monroe untuk berjuang ke babak selanjutnya,” tandasnya.

Pendukung yang berangkat ke Jakarta terdiri dari musisi, penyanyi dan seniman serta anak muda yang peduli dengan perjuangan Eny Monroe sebagai wakil Kabupaten Pati di ajang pencarian bakat musik  dangdut.  Dan mereka berharap, perjuangan Eny Monroe tidak akan berhenti sampai disitu saja. Selamat berjuang Eny Monroe.
GPP berdoa bersama sebelum berangkat ke Jakarta mendukung Eny Monroe, Senin malam (14/9/2015).
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar