Jasa Raharja dan KSH Jalin Kerja Sama Layanan Cepat Korban Kecelakaan

(Jateng Headline - PATI) Peningkatan pelayanan cepat dengan Sistem Integrasi Data tengah dilakukan oleh PT. Jasa Raharja (Persero) Jawa Tengah untuk mempercepat penanganan korban kecelakaan lalu lintas. 

Pelayanan Integrasi Data oleh PT. Jasa Raharja Jawa Tengah, saat ini  tengah dilakukan kerja sama dengan pihak rumah sakit.  Salah satu yang dipercaya adalah Rumah Sakit Keluarga Sehat Sejahtera yang berada di Kabupaten Pati.

Kerjasama tersebut  dilakukan dalam bentuk penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara pihak PT. Jasa Raharja (Persero) Jawa Tengah dengan Rumah Sakit Keluarga Sehat Sejahtera, Rabu (9/9) di Ruang Pertemuan Rumah Sakit KSH.

Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama tersebut dilakukan oleh Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Jawa Tengah Drs. Triyugara, MM, AAAI – K dan Direktur Utama PT. keluarga Sehat Sejahtera, Dr. Benny Purwanto, MARS.

“Kerjasama dalam pelayanan integrasi data dengan pihak KSH ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh PT. Jasa Raharja (Persero) Jateng, sehingga suatu kehormatan rumah sakit di Pati bisa menjadi kepercayaan,” terang Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Jawa Tengah, Triyugara.

Diharapkan dengan kerjasama ini, penanganan dan pendataan korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan jalan serta penyelesaian santunan kecelakaan lalu lintas dan angkutan jalan dilakukan secara terpadu.

“Jika ada korban kecelakaan yang masuk ke rumah sakit KSH, akan dijamin oleh PT. Jasa Raharja. Bentuknya adalah pelayanan integrasi data, yaitu ketika pihak rumah sakit mengentry data maka secara otomatis akan masuk ke PT. Jasa Raharja,” jelasnya.

Entry data yang dilakukan oleh pihak rumah sakit otomatis masuk ke data PT. Jasa Raharja dan juga dilengkapi dengan nomer keluarga korban.  Sehingga Jasa Raharja akan langsung menghubungi pihak keluarga korban, serta selanjutnya jika kasus kecelakaan terjamin maka akan langsung diterbitkan jaminan secara online pada pihak rumah sakit.  Sehingga diharapkan pihak rumah sakit tidak ada keraguan untuk menangani korban kecelakaan. Termasuk didalamnya penagihan biaya kepada Jasa Raharja.

Sementara itu pihak rumah sakit KSH sangat mengapresiasi dengan pelayanan integrasi data yang dilakukan oleh Jasa Raharja. Dengan demikian KSH merupakan rumah sakit pertama di Pati bahkan di Jawa Tengah yang dipercaya melakukan pelayanan integrasi data ini.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Jasa Raharja dengan kerjasama pelayanan integrasi data ini.  Kami tentunya akan menjamin pelayanan yang lebih cepat untuk penanganan korban kecelakaan,” tegas Direktur Utama PT. Keluarga Sehat Sejahtera, Benny Purwanto.

Benny Purwanto juga menambahkan bahwa dengan adanya pelayanan online tentunya akan lebih menjamin baik bagi korban kecelakaan maupun bagi pihak rumah sakit.

“KSH sebagai mitra kerja Jasa Raharja tentu kedepannya berharap pelayanan pada korban kecelakaan bisa semakin baik,” pungkasnya.
Kerjasama antara PT. Jasa Raharja dan Rumah Sakit KSH, Rabu (9/9/2015), di Ruang pertemuan KSH.























Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar