Market Share Menengah Keatas Safin Hotel Trial Opening



(Jateng Headline - PATI) Pertumbuhan ekonomi Kabupaten  Pati, Jawa Tengah, mulai menunjukkan perkembangan yang bagus seiring dengan banyaknya investasi yang masuk di Kabupaten Pati. 

Iklim investasi ini ternyata menarik bagi investor penginapan, salah satunya Safin Hotel yang melakukan ekspansi ke Kabupaten Pati. Salah satu ketertarikan Safin Hotel ekspansi ke Pati, salah satunya adalah iklim investasi yang mulai menunjukkan pertumbuhannya. 


Hal itu  disampaikan oleh owner Safin Hotel yang merupakan putra daerah Kabupaten Pati pada saat Trial Opening Safin Hotel, Kamis (9/10/20150) malam. Acara ini juga dihadiri Bupati Pati, Wakil Bupati,  Sekda Pati serta para pejabat lainnya.

“Iklim investasi yang mulai tumbuh di Kabupaten Pati  menjadi daya tarik kami untuk berekpansi ke Kabupaten Pati ini, selain untuk mengangkat nama Kabupaten Pati,” terang owner Safin Hotel, Saiful Arifin.

Iklim investasi yang mulai tumbuh memang menarik bagi beberapa investor. Salah satunya adalah investasi dibidang penginapan  seperti perhotelan. Safin Hotel adalah salah satu yang melakukan ekspansi ke Kabupaten Pati dengan status hotel berbintang tiga yang  nantinya diharapkan akan lebih banyak lagi investor yang masuk ke Kabupaten Pati,  untuk bidang yang lain.

“Jika ada hotel berbintang seperti Safin Hotel ini, maka diharapkan investor yang akan masuk ke Pati pun tidak bingung dengan penginapan,” jelasnya.

Memang tidak berlebihan jika Safin Hotel berekpansi ke Kabupaten Pati dikarenakan tumbuhnya iklim investasi yang semakin menarik. Dengan market share kalangan menengah,  maka diharapkan bisa semakin menyemarakkan dan semakin kompetitif  untuk bisnis penginapan ini.

“Jadi bisnis hotel atau penginapan semakin kompettif dan yang pasti semakin ramai saja di Pati nantinya, dikarenakan banyak pilihan” tandasnya.

Ketertarikan para investor yang mulai merujuk ke Kabupaten Pati  merupakan prestasi tersendiri bagi kota yang terkenal dengan slogan Pati Bumi Mina Tani. Dengan semakin banyaknya investor yang masuk ke Kabupaten Pati tentu semakin mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pati. Dikarenakan terpuruknya ekonomi Indonesia juga menjadi berpengaruh juga dengan perekonomian yang ada di daerah.

“Terpuruknya ekonomi memang mau tidak mau berefek dengan pertumbuhan ekonomi di daerah, namun demikian kita harus tetap menumbuhkan perekenomian dan optimis Kabupaten Pati kedepan menjadi semakin baik,” tambahnya.



Arifin berharap dengan adanya ekspansi Safin Hotel ke Pati  bisa sebagai daya tarik untuk Kota Pati dan investor lain  untuk bisa menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Pati. Dikarenakan selama ini  pertumbuhan ekonomi dan iklim investasi di Kabupaten Pati dinilai masih sangat kurang.   
Owner Safin Hotel, Saiful Arifin ketika memberikan sambutan pada Trial Opening, Kamis (9/10/2015) malam.








 
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar