Nekat Gantung Diri Karena Depresi

(Jateng Headline - PATI) Warga Angkatan Lor, Kecamatan Tambakromo dibuat geger dengan seorang pemuda yang nekat gantung diri.  Pemuda tersebut diketahui gantung diri  sekitar pukul 14.00 WIB, di Desa Angkatan Lor RT 09 RW 03.

Pemuda tersebut diketahui bernama  Rudianto (31) yang  ditengarai mengalami depresi berat.  Rudianto ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dan tergantung dengan tali dikamarnya, Kamis (29/10/2015) kemarin.   

Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho melalui Kabag Humas AKP Sri Sutati, membenarkan kejadian tersebut.  Peristiwa  tersebut bermula saat Rudianto ditinggal  Sumi (50), ibu korban yang sedang bekerja dipasar. Korbanpun  sendirian tinggal  di rumah, sedangkan  ayahnya sedang merantau ke Palembang.

“Ibunya yang baru pulang dari pasar penasaran karena pintu kamar Rudianto terkunci.  Kemudian ibunya meminta tolong kepada tetangganya untuk mendobrak pintu karena penasaran," jelasnya.

Saat pintu berhasil dibuka, lanjut Sri Sutati, alangkah terkejutnya Sumi karena melihat putranya dalam kondisi menggantung diri diatas blandar dengan menggunakan seutas tali nilon.

“Posisi kaki korban setinggi satu meter dari lantai. Diketahui korban menggantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon warna kuning,” tambahnya.

Dari hasil otopsi diketahui mayat dalam keadaan lidah menjulur kedepan, dicelana terdapat sperma, mata melotot, terdapat dilehernya bekas ikatan tali nilon.

“Dari hasil pemeriksaan ini, korban mengakhiri hidupnya sekitar pukul 10.00 WIB dan juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Jadi ini memang murni gantung diri," tegasnya.

Dari keterangan para saksi, diketahui korban mempunyai riwayat gangguan jiwa dan sedang dalam keadaan depresi berat.
Seorang pemuda Desa Angkatan Lor bernama Rudianto yang ditengarai mengalami depresi ditemukan tidak bernyawa akibat gantung diri di kamar, Kamis (29/10/2015).
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar