RS Mitra Bangsa Raih Akreditasi Paripurna di Ultah ke 17

(Jateng Headline - PATI) Tasyakuran digelar RS Mitra Bangsa, pada ulang tahunnya yang ke 17, Rabu (11/3).  Di momen ini,  RS Mitra Bangsa selalu berkomitmen untuk berbuat dan melayani masyarakat dengan sebaik mungkin.
 
Yang menjadi penting dalam ulang tahunnya, yaitu diperolehnya kado emas dengan meraih akreditasi paripurna bintang lima dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).
 
Owner RS Mitra Bangsa Imam Suroso,  mengaku sangat bersyukur pada  ulang tahun rumah sakitnya tersebut, bisa meraih akreditasi paripurna bintang lima.
 
”Alhamdulillah, RS Mitra Bangsa sudah mendapat predikat bintang lima. Penilaian tertinggi untuk sebuah rumah sakit. Kami ingin terus memberikan pelayanan yang terbaik dan setulus hati kepada masyarakat Pati khususnya," katanya.


 
Anggota Komisi IX DPR RI ini juga memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan, mulai para dokter, hingga tenaga medis lainnya, yang sudah bekerja keras dan sebaik-baiknya hingga akhirnya rumah sakit ini mendapat aktreditasi  paripurna.
 
Sebelumnya,  beberapa acara telah digelar dalam peringatan ulang tahun. Seperti lomba, seminar hingga sepeda santai dan launching klub sepeda RS Mitra Bangsa.
 
Sementara, Direktur RS Mitra Bangsa, Sugeng Ristanto  mengatakan, pada  ulang tahun kali ini semangatnya yaitu  terus berbenah mewujudkan pelayanan rumah sakit yang optimal.
 
 ”Nantinya  ada pengembangan  pelayanan, termasuk juga menambah klinik,” terangnya.
 
Pihaknya  menilai sumberdaya dokter di rumah sakitnya cukup melimpah. Mulai dokter spesialis paru, hingga saraf dimiliki rumah sakit yang khas berwarna hijau ini.
 
 ”Selain mengembangkan klinik  yang sudah ada, rencananya kami juga akan membuka dua klinik lagi. Seperti asma dan vertigo,” imbuhnya.
 
 
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar