Warga Pati Tertarik Gabung Partai Demokrat Pasca Ferdinand Hutahean Mundur

(Jateng Headline - PATI) Adanya perbedaan pandangan prinsip politik, khususnya terkait Undang-undang (UU) Cipta Kerja (Ciptaker) membuat keputusan Kepala Biro Energi dan Sumber Daya Mineral Departemen VII Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean mundur dari Partai Demokrat. 

Ia mengeluarkan statement UU Ciptaker yang bertentangan dengan Partai Demokrat. Dan, dia juga menyatakan mendukung UU Ciptaker, yang tentunya sangat bertentangan dengan idealisme Partai berlambang mercy. 
 
Terkait dengan mundurnya  Ferdinand Hutahean dari Partai Demokrat ternyata menjadi berkah tersendiri Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Pati.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto jika  banyak tokoh masyarakat di Pati Bumi Mina Tani yang tertarik untuk menjadi kader partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
 

 

“Dengan mundurnya Ferdinand Hutahean malah membuat banyak tokoh dan masyarakat Pati yang ingin menjadi kader demokrat," katanya.
 
Joni Kurnianto juga heran dengan fenomena ini.  Dirinya  bersyukur banyak yang tertarik menjadi  kader PD di Pati. 
 
"Hal baru dan menjadi  pengalaman baru tentunya. Dan mestinya menjadi keuntungan tersendiri  demokrat,” terangnya.
 
Meski demikian Joni Kurninato mendoakan yang terbaik kepada Ferdinand Hutahean setelah mundur dari PD dan dalam menempuh jalan politiknya.
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar