AHY Tetap Didukung DPD Partai Demokrat Jateng

(Jateng Headline - SEMARANG)  Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Sebekti berkomentar menanggapi  adanya goyangan di tubuh  Partai Demokrat  oleh oknum yang diduga berusaha menjegal kepemimpinan Ketua Umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 
Munculnya rumor tersebut, ketika hal tersebut  disampaikan AHY dalam konferensi pers di kanal  YouTube Agus Yudhoyono pada Senin lalu (1/2/21).

Rinto Subekti  bersama  35 DPC Partai Demokrat kabupaten/kota  di Jawa Tengah menegaskan masih solid mendukung Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

“Semua kader partai di jateng tetap solid dan komitmen mendukung ketua umum.  Adanya goyangan dari pihak tertentu tidak berpengaruh pada kami,"  tegasnya, Rabu (3/2/21). 
 
Menurut Rinto,  ketika ada kelompok yang mempengaruhi internal partai, maka  dengan kesadaran sendiri menyatakan semua  DPC membuat surat pernyataan tetap mendukung.
 
"Bahkan semua DPC di jateng  tegak lurus dan satu komando di bawah kepemimpinan AHY.  Jadi jelas jika semua kader partai tidak terpecah," terangnya.
 
Rinto bahkan meminta pada  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan sanksi tegas untuk para kader yang terbukti melakukan upaya kudeta.

"Harus ada ketegasan bagi kader yang ingin memecah belah internal partai.  Kondisi ini tidak main-main," jelasnya.


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar