Demokrat Pati Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Desa Purworejo

(Jateng Headline - PATI
Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat  Kabupaten Pati menyalurkan bantuan langsung ke lokasi terdampak banjir, di Desa Purworejo Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (8/2/21).


Bantuan yang diberikan yaitu paket sembako yang berisi beras, mie instan, air mineral, makanan siap saji dan roti serta masker sebagai bentuk pencegahan covid-19.

Pemberian bantuan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto. “Ini merupakan wujud dari kepedulian dan empati dari
Partai Demokrat Pati untuk saudara-saudara yang
tertimpa musibah banjir, semoga dapat
sedikit membantu meringankan
beban masyarakat di sana,” ungkap Joni Kurnianto.

Joni juga mengapreasiasi egiatan baksos ini yang mendapat dukungan penuh dari kader Partai Demokrat, sehingga bisa memberikan bantuan pada warga yang terdampak banjir. 

“Ini hanya sedikit yang bisa kami berikan kepada masyarakat Purworejo, semoga bisa meringankan beban karena banjir," ucapnya. 

Selain memberikan bantuan DPC Partai Demokrat Pati juga akan membuka  posko banjir di setiap titik di desa yang terdampak banjir. (PC)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar