Demokrat Pati Satu Tekad Dukung AHY dan Mengutuk Upaya KLB

(Jateng Headline - Pati)  Isu Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat tidak mempengaruhi tekad yang sudah bulad dari  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati.  Dukungan untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat masih tidak bergeming.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto menegaskan jika semua kader di Pati tetap satu suara dan satu komando dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

"Kami tetap satu tekad mendukung mas AHY, sampai kapanpun.  Kami juga tidak akan pernah terpengaruh dengan isu KLB," tegasnya. 


 

Joni juga menyalahkan  jika ada pihak yang akan  mengobok-obok partai demokrat.  Kader partai mulai  Aceh  hingga paling ujung timur Papua masih sayang dan cinta dengan SBY dan keluarganya.  
 
"Semua masih sayang dengan keluarga pak SBY.  Mas AHY pun  adalah ketua terpilih yang sah saat kongres. Kemampuan dan kapabilitas mas AHYtidak diragukan lagi memimpin partai," tambahnya.

Joni juga tidak bisa membayangkan jika ada pihak tertentu yang mau mengambil alih Partai Demokrat.  Pihaknya beralasan jika ada kader Demokrat yang mendukung KLB, seharusnya langsung dikeluarkan dari partai.
 

 
 
"Tidak boleh ada yang melakukan  makar di partai, itu adalah pelanggaran dan seharusnya dikeluarkan dari partai," tandas Joni. 
 
Menurut Joni seperti pak SBY adalah sosok yang harus diteladani karena bisa menjadi roh dalam Partai Demokrat.  Oleh karena itu pak SBY bisa menjadi presiden dan  demokrat menguasai parlemen.
 
"Termasuk di Pati, dari semulaempat kursi di dewan, kemudian  berhasil naik menjadi delapan kursi.  Bahkan kini saya menjadi wakil ketua I DPRD. Elektabilitas partai pun naik berkat jasa pak SBY,"jelasnya.

Melambungnya Partai Demokrat tahun 2009 memang sangat diakui terjadi di seluruh Indonesia, termasuk di Jawa Tengah. Itu semua berkat kebesaran nama SBY.
 
Joni bahkan mengutuk adanya upaya menggoyang kepemimpinan AHY, dengan upaya KLB merupakan tindakan yang  memalukan. 


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar