KPU dan PWI Pati Bantu Obat Untuk Korban Banjir

(Jateng Headline - Pati)  Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan jurnalis yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati, berkolaborasi dengan peduli korban banjir di Desa Karang Rowo Kecamatan Jakenan, Senin (22/2/21)

Bantuan yang diberikan berupa  obat-obatan diantaranya bedak untuk gatal , tolak angin, pampers anak dan dewasa, masker, serta salep gatal. 
 

 

“Ini merupakan wujud dari kepedulian dan empati dari KPU dan PWI dengan korban banjir di Pati," jelas Koordinator pemberian bantuan, Suharyono yang juga Komisioner KPU Pati. . 

Pemberian bantuan ini difokuskan di Desa Karang Rowo Kecamatan Jakenan karena dipandang sangat memerlukan obat-obatan dan lainya. 

Suharyono juga menambahkan, "Semoga bantuan ini bisa membantu mengobati dan meringankan beban masyarakat, yang terkena banjir".

Sementara Ketua PWI Pati M Noor Efendi mengatakan, banjir hingga saat ini masih menggenangi rumah warga, dan sangat membutuhkan bantuan. 
 

 

"Walaupun di beberapa desa banjir sudah mulai surut, namun bantuan bagi mereka yang terdampak tetap dilakukan, karena pasca banjir terkadang timbul penyakit.  Bantuan obat bisa digunakan untuk preventif agar tidak terkena penyakit," terangnya.

Pemberian bantuan ini diapresiasi Kepala Desa Karang Rowo Abdul Suyono karena dengan bantuan obat memang sangat diperlukan bagi warganya yang selama dua pekan lebih terendam banjir.
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar