Seorang Nenek di Tunjungrejo Tewas Tertimpa Rumah Roboh

(Jateng Headline - PATI) Warga Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati Jawa Tengah, digegerkan dengan robohnya salah satu rumah di desa setempat.  Adalah rumah milik Sukini (90), di RT02/RW 01 yang roboh sekitar  pukul 17.10 wib Rabu petang (03/02/21).


Warga yang kaget dengan robohnya rumah tersebut, kemudian melihat ke tempat kejadian dan alangkah kagetnya ketika ditemukan Sukini tertimpa kayu rumah.  Kondisi Sukini sangat mengenaskan, dan tetangga korban langsung melakukan evakuasi.

Kondisi hujan disertai angin ditengarai menjadi penyebab ambruknya rumah milik Sukini, selain kondisi rumah yang memang sudah lapuk. 
 
Menurut salah satu tetangga korban, Karniani mengatakan, "Kami berada di dalam rumah dan  mendengar suara seperti benda yang roboh, dan setelah saya  keluar ternyata rumah mbah Sukini  sudah roboh," terangnya.

Karniani juga menambahkan jika korban ditemukan dengan posisi tertelungkup tertimpa kayu.  Dan Karmani kemudian meminta bantuan pada tetangga lainnya  untuk menolong korban.
 
"Kondisi korban mengenaskan, karena tertimpa kayu sehingga pergelangan kakinya patah.  Pada saat kami tolong,  korban masih dalam keadaan sadar," jelas Karniani. 

Namun naas, ketika Sukini akan dibawa ke  rumah sakit untuk memperoleh penanganan medis, pada pukul 19.00 wib,  korban  meninggal dunia.

Danramil 06 Margoyoso Lettu Inf Wanto melalui Bati Tuud Peltu Ciptiyono membenarkan  kejadian tersebut. 

“Rumah roboh tersebut menimpa  pemilik rumah Sukini dan akhirnya meninggal dunia, Jenazah Sukini rencananya akan secepatnya dimakamkan, sambil menunggu cuaca membaik," terangnya.
 

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar