Sinergitas TNI Polri dan Jurnalis Harus Berjalan

(Jateng Headline - Pati) Jurnalis yang biasa melakukan kegiatan peliputan di Kabupaten Pati, dikejutkan dengan kedatangan Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani dan Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at. 


Keduanya mendatangai markas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pati,  Selasa (9/2/2021).

Tak disangka ternyata Dandim dan Kapolres Pati memberikan kejutan dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN).

Kondisi ini tentu membuat kaget jurnalis yang sedang sibuk membuat pemberitaan.

Kedua pejabat penting di Pati ini menyanyikan lagu selamat ulang tahun. 

Dandim dan Kapolres Pati mengaku sengaja ingin memberikan kejutan kepada jurnalis dalam momen Hari Pers Nasional (HPN). 

Meski dengan pembatasan ketat sesuai protokol kesehatan (Prokes), diharapkan kejutan ini bisa memberikan semangat kepada rekan media saat pandemi Covid19.

“Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan semoga rekan jurnalis senantiasa sehat selalu di situasi seperti sekarang ini," ujar Dandim 0718 Pati.

Dandim berharap jurnalis di Pati bisa lebih profesional dan bersinergi dengan stakehodler dan komponen masyarakat.

Sementara, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at menambahkan, agar jurnalis tak lelah untuk mengedukasi masyarakat terkait prokes dan pencegahan Covid-19 melalui tulisan.

“Kami sekali lagi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 kepada rekan-rekan jurnalis di Pati dan Indonesia. Semoga semakin bersinergi dan menghadirkan berita yang positif.” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Pati Moh Noor Efendi mengaku terkejut dan sangat mengapresiasi, atas kehadiran para pengayom masyarakat tersebut. 

Kejutan ini merupakan bentuk sinergi antara TNI, Polri dan Jurnalis.

“Kami akan terus meningkatkan solidaritas dan sinergitas dengan TNI Polri, sehingga bisa menjadikan motivasi untuk yang terbaik di saat krisis pandemi," tandasnya. 
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar