Demokrat Pati Berikan Surat Pengaduan dan Perlindungan Hukum ke Polres Pati

(Jateng Headline - PATI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat Kabupaten Pati Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Joni Kurnianto, melakukan silaturahmi  ke Mapolres Pati, Jumat (19/3/2021).

Kunjungan tersebut untuk bertemu dengan Kapolres Pati yang bertujuan untuk melakukan Pengaduan dan Permohonan Perlindungan Hukum. 


"Pertama silaturahmi dengan kapolres Pati dan kedua untuk melakukan pengaduan dan permohonan perlindungan hukum terkait dengan kepengurusan yang sah partai Demokrat yang dipimpin oleh mas Agus Harimurti Yudhoyono," terangnya. 

Joni juga mengemukakan jika dalam surat pengaduan dan perlindungan hukum ini terkait juga dengan aset dan hak cipta atau merk partai demokrat cabang Pati dan sekitarnya. 
 
"Termasuk lambang partai Demokrat dan  atributnya  yang telah terdaftar dan di akui negara sesuai dengan nomor pendaftaran," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Joni Kurnianto menyerahkan langsung surat permohonan dan perlindungan hukum itu,  pada Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Safa'at di ruang kerjanya.
 
"Hal ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi adanya gangguan dan adanya bayang-bayang DPC atau PAC yang tidak jelas," imbuhnya.

Menurut Joni langkah ini dilakukan agar bisa meredam kader-kader di bawah jika ada informasi yang tidak jelas. 

Sementara Kapolres Pati menyambut baik kunjungan dari DPC Partai Demokrat Pati dan menerima surat pengaduan dan permohonan perlindungan hukum ini.
 
"Kami sudah menerima surat tersebut dan akan melakukan tindakan jika memang nantinya apabila ada laporan terkait dengan gangguan dan kegaduhan maka akan kami lakukan tindakan hukum," tegasnya.(PNC)
 

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar