Jurnalis di Pati Bagikan Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

(Jateng Headline - PATI)  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pati dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Muria Raya  memberikan paket sembako kepada warga yang tidak  mampu di Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati Jawa Tengah.

“Kami bersama pengusaha muda Pati,  memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu, di Desa Mojoagung yang  membutuhkan uluran tangan,"  kata Suwarno, perwakilan jurnalis Pati,  Sabtu (8/5/2021).
 

 

Pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh jurnalis di Pati, dan sudah dua kali dilakukan menjelang lebaran ditengah pandemi covid 19 ini.

"Kegitan sosial ini merupakan bentuk rasa peduli jurnalis di Pati saat pandemi covid 19 dan agar warga kurang mampu juga bisa merayakan lebaran tahun ini,"  imbuhnya.

Suwarno juga menambahkan jika pemberian bantuan paket sembako ini, sengaja dipilih warga yang betul-betul tidak mampu.  Rata-rata yang menerima bantuan adalah janda tua yang rumahnya masih membutuhkan kepedulian dan perhatian. 
 
"Kami  sangat prihatin melihat langsung kondisi warga yang masih dari kata layak.  Banyak warga yang rumahnya tidak layak bahkan rumahnya juga berada di atas tanah milik orang lain," jelasnya.

Jurnalis di Pati berharap kedepan tetap bisa melakukan kegiatan sosial dengan peduli dengan sesama.  Aapalagi saat krisis pandemi seperti ini, membuat warga kurang mampu semakin sulit beban mereka dalam menjalani kehidupan.

"Kami akan berupaya mendorong pemerintah daerah agar lebih memperhatikan warga kurang mampu. Perhatian pemerintah seperti bantuan bedah rumah atau lainnya, sangat mereka butuhkan, agar mereka menjalani hidup  di rumah yang layak,” pungkasnya.(PNC)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar