Seorang Pria Di Trangkil Pati Ditemukan Tidak Bernyawa Dalam Garasi

(Jateng Headline - Pati) Seorang pria berumur 69 tahun warga Desa Trangkil Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam garasi rumahnya.  Diketahui pria tersebut bernama Agus Susanto.

Sontak peristiwa tersebut membuat geger warga Trangkil RT 04/RW 07 pada Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 12.30 wib.  



Kejadian bermula ketika anak korban, bernama Wita akan membuka pintu rumah yang terkunci.  Kemudian dia meminta tolong tetangganya untuk membuka pintu garasi. Setelah pintu garasi berhasil dibuka, dirinya kaget melihat ada sosok tergeletak dengan posisi terlentang. 
 
"Setelah saya dekati dan cek ternyata sosok tersebut adalah ayah, yang sudah tidak bergerak sama sekali," jelasnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan  kepada pihak kepolisian dan medis puskesmas Trangkil untuk dilakukan pemeriksaan apakah ada kekerasan atau penganiaayaan. 

Setelah dilakukan peneriksaan oleh team medis ternyata tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada korban. 
 
Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Safaat melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusmanto, jika korban meninggal bukan karena penganiayaan ataupun kekerasan.
 
"Tidak ada tanda akibat kekerasan atau penganiayaan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.  Diperkirakan korban meninggal dunia karena punya riwayat penyakit jantung," terangnya.

Kapolsek Wedarijaksa juga menambahkan jika dimungkinkan saat itu tiba-tiba terjatuh dan terbentur kayu.  Korban oleh keluarga di makamkan di pemakaman umum Trangkil. (PNC)


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar