Manjakan Pelanggan, Zerone Japan Kasih Garansi Pengembalian Dana

(Jateng Headline - TIPS) Zerone Japan sukses mengembangkan produk perawatan mobil untuk interior dan eksterior di Indonesia. Produk-produk tersebut diklaim ampuh mengatasi berbagai permasalahan interior dan eksterior mobil dan bisa dikerjakan sendiri di rumah.

Sebagai informasi, produk yang diproduksi dan dijual Zerone Japan diciptakan dengan teknologi dan kualitas premium JP formula, sehingga akan menghasilkan perawatan terbaik dan tahan lama untuk mobil pabrikan Jepang. 



Co-Founder Zerone Japan, Hendrik menyebutkan produk-produk milik Zerone Japan sudah tersedia di berbagai channel marketplace untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk tersebut. Di antaranya Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada. 

“Produk kami mudah didapatkan di marketplace dan dijual dengan harga terjangkau tapi tetap berkualitas,” katanya, Minggu (27/6/ 2021).

Hendrik juga mengungkapkan alasan mengapa Zerone Japan berfokus pada perawatan mobil pabrik Jepang. Menurut dia, di Indonesia sendiri, mayoritas mobil yang banyak dimiliki masyarakat adalah mobil keluaran Jepang. 

“Di Indonesia, mayoritas mobil yang dimiliki itu rata-rata adalah mobil pabrikan Jepang. Nah, Zerone Japan hadir karena melihat banyaknya kebutuhan akan perawatan mobil tersebut, dan kami yakin akan banyak masyarakat yang terbantu dengan produk kami” ungkap dia.

Dia menambahkan bahwa pemilik mobil di Indonesia juga punya kegemaran untuk merawat mobil sendiri di rumah. Sehingga seluruh produk produksi Zerone Japan didesain sedemikian rupa agar para pemilik mobil ini dapat mengaplikasikannya dengan mudah tanpa bantuan orang lain.

“Misalkan produk eksterior care. Zerone Japan punya produk penghitam dan pengkilap ban mobil yaitu Zerone Black Tyre, yang berbahan dasar foam. Nah, selain dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, penggunaannya juga sangat gampang,” lanjut Hendrik.

Tidak hanya memiliki produk eksterior care, Zerone Japan juga punya dua kategori produk auto care unggulan lainnya, yaitu interior care, dan essentials care. 

Untuk kategori interior care, Zerone Japan menyediakan kebutuhan pembersih dan penyegar AC mobil, pembersih jok, dashboard, dan interior mobil lainnya. Sedangkan untuk kategori essentials care ada penyegar udara Zerone Air Refresher, Zerone Antivirus hand sanitizer, dan Bacterial assasins disinfectant.

“Produk kami sudah digunakan oleh ribuan pelanggan setia di seluruh Indonesia setiap bulan. Selain itu juga sudah banyak ulasan positif di berbagai platform sosial media,” kata Hendrik.
 

 
 
Garansi Pengembalian Dana
 
Ada dua hal yang menjadi faktor pelanggan mempercayai produk yang dijual di marketplace, yaitu ulasan positif dan garansi yang diberikan seller.

Kedua hal kemudian diadopsi Zerone Japan, di mana saat ini produk-produknya sudah memiliki banyak ulasan positif di kolom komentar pembeli di berbagai marketplace. Bahkan tidak hanya rating tinggi dan ulasan positif di marketplace, produk-produk Zerone Japan juga telah banyak di-review di Youtube. 
 
Hal tersebut karena Zerone Japan selalu berusaha memberikan kualitas produk maupun layanan yang premium kepada semua pelanggan.

Meski telah memiliki banyak ulasan positif dari pengguna, Zerone Japan tetap memberikan garansi pengembalian dana jika produk yang dikirim kepada pembeli tidak sesuai.

Kehadiran garansi ini, kata Hendrik, bertujuan untuk memberikan kemudahan pengembalian dana kepada pelanggan yang diklaim dalam keadaan tertentu. 

“Ini merupakan bentuk layanan kami ke pelanggan jika memang kesalahannya ada pada kami, uang akan dikembalikan 100% dengan beberapa ketentuan,” kata Hendrik.

Menurut Hendrik, garansi pengembalian dana dapat menjadi bahan evaluasi Zerone Japan ke depannya. Sebab, kata Hendrik, dengan adanya garansi tersebut pihaknya dapat mengidentifikasi dan mengelola potensi penyebab kegagalan suatu produk.

“Kami juga terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dari segi komunikasi yang mudah untuk menangani permasalahan pelanggan sehingga manfaat produk kami dapat dirasakan oleh semua pelanggan,” tutupnya.

Zerone Japan merupakan brand otomotif yang fokus pada pengembangan produk autocare atau perawatan mobil pabrikan Jepang yang saat ini dijual secara online. Perusahaan ini beroperasi sejak 2016.
 

 

Perjalanan Zerone Japan hingga saat ini berhasil mengembangkan lebih dari 20 produk perawatan mobil Jepang, yang semuanya bisa dilihat di website official zeronejapan.id
 
Selain di website tersebut, semua produk Zerone Japan juga sudah banyak tersedia di berbagai channel marketplace, di antaranya Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak.
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar