PWI Pati Bantu Warga Terdampak Krisis Pandemi

(Jateng Headline - Pati) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati Jawa Tengah berempati pada masyarakat yang membutuhkan saat peringatan HUT Kemerdekaan RI 76 di tahun 2021 ini. Apalagi saat pendemi Covid 19 banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, sehingga adanya bantuan ini tentu sangat bermanfaat sekali.

Ada ratusan paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, masker dan hand sanitizer diberikan pada warga yang membeutuhkan di Desa  Pagerharjo Kecamatan Wedarijaksa,  Senin (23/8/2021).


 

Ketua PWI Kabupaten Pati M Noer Efendi bersama anggota terjun langsung mendatamgi rumah warga.Satu per satu rumah warga yang membutuhkan didatangi dengan berjalan kaki.
 
“Ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari PWI Pati, pada warga yang membutuhkan di tengah pandemi ini," kata M Noer Efendi disela pemberian bantuan.

Bantuan tidak hanya diberikan di Desa Pagerharjo saja,  namun juga Desa Sriwedari Kecamatan Jaken yang sudah diberikan pada Sabtu kemarin (21/8/2021).

"Kami ingin meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim di masa pandemi dan sekaligus memperingati hut kemerdekaan RI ke 76," terangnya.
 
Diharapkan dengan bantuan ini  dapat sedikit membantu masyarakat atau meringankan beban di saat krisis pandemi Covid 19 ini.
 
Ketua PWI Pati juga  berharap, pandemi Covid 19 ini segera cepat selesai agar masyarakat bisa beraktivitas seperti dulu lagi.  
 
"Selain memberikan bantuan, kami juga memberikan edukasi prokes pada masyarakat.  Dengan begitu maka diharapkan warga bisa melakukan antisipasi agar terhindar dari virus," jelasnya. 




Pemberian bantuan oleh  PWI Kabupaten Pati ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan. Selain bekerjasama dengan instansi pemerintah maupun swasta, PWI Pati juga melakukan kegiatan sosial secara swadaya. (PNC)
 

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar