Peran Penting TNI/Polri Dalam Percepatan Vaksinasi di Pati

(Jateng Healine - PATI) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 di Kabuipaten Pati digelar secara sederhana di Aula Suluh Bakti Makodim 0718 Pati, Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pati Haryanto hadir bersama dengan undangan laiinya seperti Forkopimda, perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat FKUB.
 
 
Bupati Pati Haryanto saat memberikan sambutan HUT TNI ke 76 di Makodim 0718 Pati, Srlasa (5/10/2021)

 
 
Bupati Haryanto pun menyampaikan selamat HUT TNI ke 76 serta memberikan apresiasi peran TNI dalam membantu program pemerintah daerah sepertu adanya Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) hingga penanganan Covid - 19 dan vaksinasi di Kabupaten Pati.

"Mari bersama-sana dengan unsur terkait untuk semakin gencar melaksanakan vaksinasi agar mencapai target diatas 50 persen," ajaknya.
 
Sebab dengan persentase vaksinasi yang masih di bawah 50 persen maka  berdampak pada status PPKM di Pati yang kembali naik menjadi level 3.

"Peran TNI/Polri sangat penting dalam penanganan covid-19 ini, dalam membantu percepatan vaksinasi di Pati",jelanya.

Pihaknya pun optimis bahwa masyarakat Pati dapat hidup berdampingan dengan Covid - 19, tetapi  syaratnya adalah tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Walaupun tugas pokok dan fungsi TNI adalah menjaga keutuhan NKRI.

"TNI sudah membuktikan hingga kini tidak ada  konflik yang mengkhawatirkan, sehingga kondusivitas di Pati bisa terjaga dengan aman dan damai," pungkas Bupati Haryanto saat memberikan sambutan. (IST)


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar