IARMI Pati Bersama BKK Jateng Tanam Ratusan Pohon

(Jateng Headline - PATI) Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Kabupaten Pati gandeng BKK Jawa Tengah tanam ratusan pohon di lapangan komplek BUMDes, Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, dalam rangkaian Hari Ulang Tahiun (HUT) ke 1, Minggu (17/10/2021).
 
HUT ke 1 IARMI Pati dilaksanakan kegiatan penanaman ratusan pohon di Desa Muktiharjo, Minggu (17/10/2021).

 

Kepala BKK Jateng Cabang Pati Sukarno mengungkapkan penanaman pohon dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan diwilayah tersebut.

"Hal ini dilakukan dalam upaya melestarikan lingkungan, dengan menggandeng beberapa lembaga dengan penanaman pohon dan hari berkerjasama DPK IARMI Pati," terangnya.

Sementara Ketua DPK IARMI Pati, Riyoso menyampaikan terima kasih kepada BKK Jateng yang ikut mendukung HUT ke-1 IARMI. 
 
"Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. Rangkaian kegiatan sosial ini sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat Pati sesuai dengan semboyan Widya Çastrena Dharma Siddha," jelasnya.

Berbagai kegiatan bhakti sosial dilaksanakan seperti pembagian masker, membantu warga yang terdampak banjir maupun dampak kekeringan. 
 
Dalam kesempatan tersebut ratusan pohon ditanam oleh anggota IARMI, Pramuka dan perwakilan BKK Jateng Cabang Pati. (SWN)


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar