IARMI Pati Fokus Kegiatan Sosial pada Perayaan HUT ke 1

(Jateng Headline - PATI) Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Kabupaten Pati Jawa Tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama.  HUT 1 ini dilaksanakan dengan kegiatan sosial seperti donor darah, penghijauan dan pembagian baksos secara simbolis serta vaksinasi untuk pelajar SLTP. di kantor IARMI Sabtu (16/10/2021). 

 

Bupati Pati Haryanto memberikan tumpeng pada Ketua IARMI Pati Riyoso saat perayaan HUT ke 1 di kantor IARMI Pati, Sabtu (16/10/2021).

 

Bupati Pati Haryanto didampingi Sekda Pati Jumani hadir dalam HUT 1 IARMI ini.  Acara sederhana ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pati yang kemudian diberikan kepada Ketua IARMI Pati Riyoso. 

"IARMI selama ini selalu melakukan kegiatan di bidang sosial dan senantiasa mengabdi pada masyarakat.  Saya kira sangat bagus dan semoga nantinya dapat berbakti untuk negeri dan kebaikan untuk semuanya," 
 
Haryanto berpesan agar bisa memberikan semangat pada generasi muda dari pengalaman menjadi resimen mahasiswa. Selain itu pengalama IARMI dapat diaplikasikan untuk  masyarakat.

Sementara Ketua IARMI Pati Riyoso mengatakan jika  berbagai kegiatan sosial yang telah dilaksanakan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan  semboyan  Widya Çastrena Dharma Siddha.

"Pengabdian sempurna melalui ilmu pengetahuan dan ilmu keprajuritan. Kita telah melaksanakan bakti sosial, pembagian masker, membantu warga yang terdampak banjir maupun dampak kekeringan", paparnya.

Riyoso juga menegaskan jika ilmu keprajuritan tidak harus digunakan pada saat ada perang namun juga bisa diaplikasikan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat. (IST)


Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar