Kabupaten Pati Raih Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Madya

(Jateng Headline - PATI) Kabupaten Pati kembali memperoleh penghargaan.  Kali ini meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 kategori Madya.  Penghargaan yang diberikan kepada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang dinilai telah berkomitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak. 

 

Wabup Saiful Arifin menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya secara daring di Paringgitan Sekda Pati, Rabu (13/10/2021).

 

Pemberian penghargaan ini dilakukan secara virtual  yang diterima Wakil Bupati Saiful Arifin didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pati dan Kabid Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak di ruang Paringgitan Setda Pati, Rabu (13/10/2021).

Wabup Safin menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang didapatkan ini. "Penghargaan ini adalah pembuktian bahwa Kabupaten Pati semakin berprestasi di berbagai bidang," katanya.

Begitu halnya dengan peningkatan kesetaraan gender, dengan meningkatkan fasilitas dan memberikan kenyamanan untuk anak. Kesetaraan gender artinya bahwa kita semua sama dan punya kesempatan yang sama.

"Selanjutnya kedepan harus lebih baik lagi, tidak hanya kategori madya, melalui dinas sosial nantinya dibenahi lagi agar bisa mencapai kategori utama," harapnya. (IST)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar