DPD Partai Demokrat Jateng Doakan Kesembuhan SBY

(Jateng Headline - SEMARANG) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah menggelar doa bersama untuk kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Balai Yudhoyono Semarang, Rabu sore (10/11/2021). 

 

DPD Jateng menggelar doa bersama untuk kesembuhan SBY di Balai Yudhoyono Semarang, Rabu (10/11/2021).

 

Seperti diketahui saat ini SBY dalam pengobatan kanker prostat di Amerika Serikat, sehingga seluruh kader Partai Demokrat sangat prihatin dengan kondisi beliau.

"Untuk itu kami mendoakan bapak SBY segera diberikan kesembuhan dan kelancaran selama menjalani pengobatannya di Amerika Serikat," jelas Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Kartina Sukawati.

Diharapkan dengan adanya doa bersama ini nantinya SBY diberikan kelancaran selama pengobatan dan secepatnya kembali ke tanah air serta bisa beraktivitas kembali.

"Dengan doa bersama ini seluruh kader Partai Demokrat Jateng berharap pada Allah SWT bisa secepatnya diberikan kesembuhan pada bapak SBY," terang Kartina Sukawati.

Kartina juga menambahkan jika dalam doa bersama ini juga memberikan santunan pada anak yatim dari Pondok Pesantren Ar Rohmah. 

"Dengan santunan ini nantinya diharapkan anak yatim bisa memberikan doa yang baroqah untuk kesembuhan bapak SBY," ujarnya. (SWN)

Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar