Dukungan Penuh, Persipa Pati Harus Lolos Liga 3

(Jateng Headline - PATI) Lolosnya Persipa Pati ke babak 10 besar Zona Jawa Tengah Liga 3 Indonesia, tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit.  Agar perjalanan Persipa terus berlanjut dan bisa melewati babak 10 besar, Gerakan Patifosi tagardiuruscahcah terus dilakukan untuk penggalangan dana.  

 

Patifosi turun ke jalan menggalang dana untuk langkah Presipa Pati lolos babak selanjutnya Liga 3 Indonesia Zona Jateng, Rabu (17/11/2021)

 

Hal itu dilakukan untuk membantu pendanaan Persipa Pati dalam melanjutkan ke babak 10 besar Zona Jawa Tengah Liga 3 Indonesia tanggal 24 - 30 November 2021 di Kota Pekalongan

Pembina Persipa Pati Joni Kurnianto bahkan mengapresiasi yang dilakukan oleh Patifosi.Pihaknya salut dan bangga melihat militannya Patifosi dalam membantu pendanaan Persipa.

"Merinding dan bangga melihat ini semua,  mulai dari bapak Bupati, pejabat eksekutif, Dewan Provinsi, Pimpinan dan anggota DPRD, tokoh masyarakat dan suporter, semua membantu keuangan Persipa," terangnya, Rabu (17/11/2021).
 
Joni berharap keuangan Persipa selama mengarungi  babak 10 besar zona Jateng bisa tercukupi dan bisa melaju ke babak selanjutnya. Pati Bersinergi Darurat Persipa harus terus dilakukan agar Persipa bisa naik kasta ke Liga 2. 
 
Sementara manajemen Persipa menyambut baik atas gerakan cah cah Resimen Patifosi turun di jalan untuk menggalang dana untuk Persipa Pati.  Dengan dukungan penuh dari suporter dan masyarakat,  Persipa Pati akan bisa melewati 10 besar dengan hasil memuasakan dan bisa memastikan masuk ke semi final Liga 3 Zona Jateng, bahkan ke liga 2 nantinya.(SWN)
Share on Google Plus

About pati streaming

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar